Monday, August 19, 2019

5 Handphone Pilihan Untuk Main Game PUBG Handphone 60fps

5 Handphone Pilihan Untuk Main Game PUBG

Allow, selamat pagi, pada kali ini akan membawakan tentang handphone 60fps 5 Handphone Pilihan Untuk Main Game PUBG simak selengkapnya 

PULSA

Rabu, 18 Juli 2018 • 21:10

Game PUBG (Player Unknown BattleGrounds) digandrungi oleh para pengguna handphone. Popularitasya bertambah bertambah selepas game tersebut bisa dimainkan oleh perangkat mobile. Sejatinya, PUBG bertambah lalu hadir di PC dan konsol.

Game ini terbabit yang menghajatkan kemampuan handphone mumpuni. Sebab, grafis game PUBG terhitung kompleks. Untuk itu, game ini ada persayaratan yang bertambah adiluhung dari pada game moba seperti AoV dan mobile legend.

Handphone buat membawakan game PUBG setidaknya ada RAM 2GB dengan Android Lollypop. Untuk ukuran grafis minimum barangkali tidak sedia masalah. Tapi andaikan Anda terbabit yang memilih buat bertambah smooth alias independen lag, sebenarnya pertimbangkan arahan aku ini.

Kami menebak mengumpulkan kaum etiket dan contoh smartphone yang bisa dipastikan tidak bakal nge-lag era membawakan game PUBG. Dengan catatan, handphone ini bersarang bilangan menengah, beres ukuran frame rate ataupun kualitas grafisnya pun sedia dikualitas sedang.

Kriteria yang aku tetapkan ialah sebagai berikut;

- Memiliki RAM 4 GB

- Layar fullview

- Chipset Snapdragon cahaya 600 ataupun setara

- baterai minimal 3000 mAh.

Berikut diantaranya;

1. Xiaomi Redmi Note 5 (4GB/64GB)

Mengapa aku rekomendasikan handphone ini, atas bermain game PUBG bersama Redmi Note 5 (4GB/64GB) dibekali oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 636, GPU Adreno 509, RAM 4GB, Layar Fullview Display Full HD+. Sebagai gambaran mengenai kinerjanya, di pemeriksaan memakai software AnTuTu, smartphone ini membentuk angka yang terhitung cukup tinggi, yakni di kisaran 116.259. Sementara buat grafisnya, mengacu pada benchmark yang PULSA buat dengan software 3D Mark (Sling Shot Extreme – OpenGL ES 3.1), Redmi Note 5 becus membentuk angka 929.

Xiaomi Redmi Note 5 jua dibekali baterai sebesar 4.000 mAh yang bakal membuat Anda aman bermain PUBG tanpa bingung bakal kehabisan kapabilitas dengan cepat.

2. ASUS Zenfone Max Pro M1 (4GB/64GB)

Selanjutnya PULSA merekomendasikan Asus Zenfone Max Pro M1, yang versi RAM 4GB, dengan harga di kacangan sekitar Rp 3 jutaan. Layar FullView Full HD+ 6 inci, Chipset Snapdragon 636, GPU Adreno 509, RAM 4 GB, OS Pure Android (Oreo 8.1), beserta baterai berkapasitas 5000 mAh seakan jadi limitasi lengkap beserta agunan mudah-mudahan Anda merasa aman era bermain game seperti PUBG ataupun online battle royale lainnya.

ZenFone Max Pro M1 jua menebak kontributif karakteristik pengisian kapabilitas hebat banter Quick Charge 4.0 dari Qualcomm, namun Anda layak membayar charger yang fast charging berpencaran ya, atas charger buah tangan Zenfone Max Pro M1 belum kontributif karakteristik ini. Bermain game PUBG dengan handphone ini tidak bakal sedia anca berarti.

3. Honor 7X (4GB/64GB)

Honor 7X jua bersarang dalam bilangan yang PULSA berikan atas menebak melengkapi limitasi yang diperlukan bagi kenyamanan bermain PUBG ataupun sejenisnya. Handphone ini dibekali layar FullView seluas 6,93 inch beresolusi Full HD+ dengan nalar 18:9, didukung Chipset HiSilicon Kirin 659 Octa Core 2.36 GHz, GPU Mali T-830 MP2, RAM 4GB, beserta baterai sebesar 3.340 mAh, membuat Honor 7X bersarang dalam bilangan adekuat buat bermain game PUBG Mobile. Honor 7X ini dibanderol seharga Rp 3,5 jutaan di pasaran.

Honor 7X (Hihonor.com)Honor 7X (Hihonor.com)

4. Vivo V9 (4GB/64GB)

Handphone keempat yang bersarang ke dalam radar PULSA buat bermain PUBG dengan geladir ialah Vivo V9 atas menebak mengadopsi layar seluas 6.3 inci dengan pernyataan FHD+ (1080 x 2280p) dan jua nalar 19:9, Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan GPU Adreno 506, RAM 4GB, beserta baterai sebesar 3260 mAh, yang seakan menasbihkan bahwa bermain PUBG di handphone ini jua tidak bakal menemui anca berarti.

Vivo V9 dibanderol sekitar Rp 4 jutaan, dan beroleh angka Antutu senilai 76.785 dan angka 3D Mark sebesar 439, handphone ini melahirkan alternatif yang baik.

5. Oppo F7 (4GB/64GB)

Rekomendasi bontot aku ialah Oppo F7, mempunyai layar LTPS 6.23 inch beresolusi FHD+ (2280x1080 piksel), Chipsetnya MediaTek Helio P60, RAM sebesar 4GB RAM, Baterai 3400 mAh, yang tentunya bisa diajak berakselerasi dengan baik, terutama era melaksanakan game-game yang menghajatkan penggarapan grafis seperti PUBG Mobile.

Keunggulan Oppo sedia di administrasi hardware yang cukup baik, plus sokongan kaum karakteristik penting semisal Game Acceleration yang sejatinya jua sudah sedia di Oppo F5 Series. Dengan harga senilai Rp 4 jutaan, Anda bakal dapat cecap pengalaman gaming yang geladir dengan handphone Oppo F7 ini.

Demikian referensi handphone buat bermian PUBG, andaikan Anda punya budget berlabih silahkan geledah yang speknya bertambah tinggi. anjuran yang aku sarankan ini ialah handphone dengan harga Rp3 jutaan.

Patut diingat bahwa urutan nomor yang PULSA buat ini bukan melahirkan patokan dari yang terbaik ataupun standar lainnya, melainkan sekadar sebagai pointer-pointer saja.  (Awiek)

begitulah detil tentang 5 Handphone Pilihan Untuk Main Game PUBG semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada tag , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.tabloidpulsa.co.id/rekomendasi/35119-5-handphone-pilihan-untuk-main-game-pubg

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...