Monday, August 19, 2019

6 Cara Ini Akan Membuat Power Bank Jadi Lebih Awet - Tokopedia Blog Caj handphone 8 Jam

6 Cara Ini akan Membuat Power Bank Jadi Lebih Awet - Tokopedia Blog

6 Cara Ini akan Membuat Power Bank Jadi Lebih Awet - Tokopedia Blog

Allow, selamat malam, artikel ini akan membawa pembahasan tentang caj handphone 8 jam 6 Cara Ini akan Membuat Power Bank Jadi Lebih Awet - Tokopedia Blog simak selengkapnya 

6 Cara Ini akan Membuat Power Bank Jadi Lebih Awet - Tokopedia Blog

Bagi awak yang ada pergerakan tinggi, tentunya power bank sudah menjadi salah ahad aksesoris gadget yang wajib untuk dimiliki. Pasalnya, instrumen ini hendak sangat berguna disaat-saat darurat, andaikan era gadget ataupun smartphone awak kehabisan kapabilitas aki era awak berada di dalam rumah.

6 Cara Ini akan Membuat Power Bank Jadi Lebih Awet - Tokopedia Blog

Namun sama halnya dengan instrumen elektronik lainnya, power bank juga rentan hendak rusak apabila tak dirawat dengan aturan yang benar. Pastinya awak nggak amuh kan power bank yang awak belanja dengan harga yang mahal doang bisa dipakai beberapa kali saya atas rusak? Makanya mari geledah tahu aturan perawatan yang bisa melaksanakan power bank awak bertambah tahan rentang waktu di sini.

1. Perhatikan aturan dan waktu pengisian

Cara pembubuhan juga dapat merajai baya power bank kamu. Agar bertambah awet, usahakan untuk memasukkan power bank cukup benar-benar asak agar bisa bekerja secara optimal. Pastikan awak mengakhiri pembubuhan era semua  lampu parameter atas power bank menyala. Selain itu, hendaknya men-charge power bank era dayanya sudah dekat habis, andaikan di kolong 15 %. Pengisian kapabilitas power bank yang terlewat sering, apalagi era masih diperoleh banyak kapabilitas di dalamnya, hendak menurunkan kemampuan dan mempercepat baya power bank.

Selain itu, ingat-ingat juga waktu pembubuhan daya. Misalnya, biasanya awak menghajatkan waktu 8 arloji untuk men-charge power bank hingga benar-benar terisi kapabilitas penuh. Jika power bank sudah terisi asak dalam waktu 3 jam, alkisah kinerjanya tak hendak juga optimal dan mungkin power bank awak sedang mengalami kerusakan.

2. Hindari guru terlewat berbahaya dan dingin

Pada dasarnya instrumen elektronik bagaikan power bank tak kebal akan guru yang ekstrem, dalam kejadian ini guru yang terlewat berbahaya ataupun terlewat dingin. Oleh atas itu, hendaknya jangan letakkan power bank di tempat yang teperdaya cahaya matahari secara langsung dan juga tempat yang lembab, apalagi teperdaya air. Suhu yang terlewat berbahaya ataupun dingin, dapat mem bangatkan kerusakan komponen-komponen di dalamnya. Sebaiknya simpan dan letakkanlah power bank di tempat yang ada guru ruangan. Namun andaikan terpaksa harus meletakkannya di tempat yang teperdaya panas, hendaknya lindungi power bank awak memanfaatkan case khusus.

3. Tutup aplikasi yang beban era memanfaatkan power bank

Sering bermain games di gadget yang terhubung dengan power bank? Jika iya, awak harus berangkat mengakhiri kelaziman tersebut. Hal ini atas power bank dipaksa untuk mencabut kapabilitas sebanyak dua kali ganda era gadget digunakan untuk melaksanakan aplikasi yang beban bagaikan games dan browsing internet. Oleh atas itu, hendaknya awak tak melaksanakan aplikasi yang beban era men-charge gadget dengan memanfaatkan power bank. Bila perlu, matikan gadget era menghubungkan gadget ke power bank.

Jual Power Bank Xiaomi

4. Jauhkan dari bagasi elektronik lain

Meletakkan power bank di ambang instrumen elektronik asing yang juga membangkitkan medan magnetik bagaikan televisi dan kulkas, juga harus awak hindari. Bila power bank diletakkan berapit dengan televisi, alkisah alun magnetik yang dihasilkan oleh keduanya hendak saling bertabrakan sehingga melahirkan kerusakan atas keduanya andaikan berlaku secara terus-menerus dan dalam waktu yang cukup lama. Kerusakan ini dapat berupa menurunkan kemampuan power bank, ataupun bahkan bisa saja power bank sama amat tak juga berfungsi.

5. Jangan cukup terjatuh

Sama halnya dengan awam instrumen elektronik, power bank juga teperlus benda yang tak tahan banting dan rentan rusak apabila terjatuh ataupun terbentur. Jika teperdaya dampak keras bagaikan terjatuh, kemampuan dari komponen aki di dalamnya hendak berkurang, ataupun bahkan tak hendak bisa digunakan lagi. Sebagai aliran pengawasan agar power bank awak tak rusak era terjatuh, awak bisa mengamankannya dengan memanfaatkan case ataupun bungkus tempat istimewa power bank.

6. Gunakan secara bijak

Semakin ada kalanya digunakan, pastinya kemampuan dan kapabilitas tahan power bank pula hendak semakin menurun. Oleh atas itu, awak harus bijak era memanfaatkan power bank dan meminimalisir penggunaannya. Saat berada di bangunan ataupun di tempat yang menyediakan soket ataupun colokan listrik, hendaknya awak men-charge gadget langsung dengan menyambungkannya ke soket listrik. Hal yang perlu awak tabu merupakan power bank seharusnya cuma awak gunakan era keadaan darurat, bagaikan era berada di dalam bangunan dan era awak tak bisa menemukan soket elektrik untuk men-charge gadget secara langsung ke listrik.

Jual Power Bank Transformer

Nah sekarang Toppers sudah tahu kan dengan jalan apa aturan melaksanakan power bank awak jadi bertambah awet? Bagi awak yang juga nyari power bank baru untuk mengganti power bank rentang waktu awak yang sudah rusak, awak bisa mencarinya di Tokopedia. Power bank dengan beraneka macam model dan merk, berangkat dari Samsung hingga Xiaomi dijual oleh ribuan online shop terpercaya se-Indonesia yang bergabung di Tokopedia. Mau beli? Yuk langsung aja melihat tokopedia.com sekarang juga :D

Sumber foto: digitaltrends.com

Bagikan Artikel



Sekian penjelasan perihal 6 Cara Ini akan Membuat Power Bank Jadi Lebih Awet - Tokopedia Blog semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada tag , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.tokopedia.com/blog/6-cara-ini-akan-membuat-power-bank-jadi-lebih-awet/

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...