Monday, August 19, 2019

6 Smartphone Berukuran Kecil Namun Performa Monster Handphone 4 Inch Terbaik

6 Smartphone Berukuran Kecil Namun Performa Monster

Hi, bertemu kembali, pada kali ini akan dibahas tentang handphone 4 inch terbaik 6 Smartphone Berukuran Kecil Namun Performa Monster simak selengkapnya 

Saat ini berjibun smartphone berukuran besar yang dirilis oleh perusahaan. Hal tersebut menjadikan smartphone berukuran kecil seolah menghilang dari pasaran.

Hal ini bisa dilihat dengan semakin kuantitas smartphone baru, yang acap dilengkapi dengan jib semakin besar.

Ada berjibun pecinta smartphone yang berlomba mencari layar barometer besar. Namun tidak sedikit pula mereka yang masih mencari smartphone jib kecil.

Alasan anak Adam gemar membayar smartphone jib kecil beragam. Salah satunya karena lebih mudah dibawa, dengan berhati-hati ruang penyimpanan.

Oleh alasan itu, kali ini abdi bakal menganjurkan smartphone kecil terbaik, tetapi dilengkapi penampilan besar.

Sebagai catatan, smartphone kecil yang abdi maksud disini adalah yang mempunyai barometer jib 5,2 inci atau di bawahnya. Sementara penampilan besar disesuaikan dengan spesifikasi bersama harga.

Berikut 6 smartphone kecil dengan penampilan besar terbaik:

Sony Xperia XZ1 Compact – 4,6 Inci

Sumber Gambar : Berita Teknologi

Setelah 2 tahun, pada alhasil industri Sony lansir Sony Xperia XZ1 Compact. Smartphone ini mempunyai beber jib mini sebesar 4,6 inci.

Sementara penampilan besarnya diperoleh dari chipset Snapdragon 835 yang beradu dengan RAM 4 GB. Bukan hanya itu saja, smartphone ini apalagi menebak melakukan Android 8.0 Oreo.

Selain itu Sony Xperia XZ1 dilengkapi pula dengan sertifikasi IP68 dengan kodak Motion Eye 19 MP. Mengenai harga smartphone tersebut, dibandrol sekeliling Rp 8 juta.

iPhone 8 – 4,7 Inci

Sumber Gambar : Technology News

Smartphone kecil yang berikutnya berakar dari iPhone 8. Smartphone dibuat dengan beber jib 4,7 inci dengan dilengkapi chipset Apple A11 bersama iOS 11. Hal itulah yang membuat iPhone 8 jadi smartphone kecil dengan penampilan monster terbaik.

Untuk iPhone 8, balik Apple memakai back cover kaca. Selain itu, smartphone ini didukung dengan wireless charging, fast charging, bersama kemampuan merekam video yang sangat bagus.

Mengenai harga, iPhone 8 64 GB dibanderol sekeliling Rp 9,1 juta. Sementara iPhone 8 256 GB sekeliling Rp 11,1 juta.

Nokia 8 – 5,3 Inci

Sumber Gambar : iPrice

Smartphone kecil dengan penampilan besar yang selanjutnya adalah Nokia 8. Smartphone Nokia 8 dilengkapi dengan jib 5,3 inci QHD, yang memakai chipset Snapdragon 835, RAM 4GB, bersama ruang pencadangan sebesar 64 GB.

Untuk Nokia 8 menyandarkan teknologi dual camera dengan optik Carl Zeiss. Kedua kodak tersebut mempunyai putusan sebesar 13 MP, yang ditambah ahad buah lensa dengan jabatan menangkap warna dengan ahad lagi buat hitam putih.

Mengenai harga, Nokia 8 dibanderol dengan 600 EUR atau sekeliling Rp 9,5 juta.

Apple iPhone SE – 4 Inci

Sumber Gambar : Money

Smartphone berikutnya balik berakar dari iPhone, ialah iPhone SE dengan jib 4 inci. Smartphone ini memakai prosesor Apple A9. Yang mana prosesor tersebut jua digunakan pada iPhone 6s bersama iPhone 6s Plus. iPhone SE dibanderol dengan harga sekeliling Rp 5 juta.

Samsung Galaxy A3 (2017) – 4,7 Inci

Sumber Gambar : Future Loka

Bila dari merek Samsung, bahwa smartphone barometer kecil adalah cahaya Galaxy A terbaru ciptaan 2017, ialah Galaxy A3.

Samsung Galaxy A3 dijual di Indonesia dengan orbit harga Rp 3,8 juta. Walaupun dibuat memakai jib 4,7 inci, tetapi Samsung Galaxy dilengkapi dengan fitur premium.

Selain itu Samsung Galaxy A3 tahan cecair dengan debu. Desainnya jua mewah dengan kombinasi antara kaca dengan metal.

Google Pixel – 5 Inci

Sumber Gambar : YouTube

Bisa dikatakan andaikata Google Pixel merupakan keajaiban dari Android. Tidak sama dengan cahaya Nexus, Pixel justru dibanderol dengan harga premium.

Di Amerika Serikat, Google Pixel ditawarkan dengan orbit harga mulai Rp 10 juta. Selain mendapatkan OS Android yang paling baru, smartphone jib 5 inci ini dilengkapi dengan kodak terbaik.

Itulah 6 smartphone kecil tetapi penampilan besar terbaik. Beberapa smartphone di tempat bisa jadi ajaran andaikata kalian gemar membayar smartphone berukuran kecil. Yang mana favorit kamu?

Sekian pembahasan mengenai 6 Smartphone Berukuran Kecil Namun Performa Monster semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://urbandigital.id/smartphone-kecil-flagship/

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...