Monday, August 19, 2019

Cara Membuat 2 Akun Line Dalam 1 HP Android (100% Berhasil) 1 handphone 2 Facebook

Cara Membuat 2 Akun Line dalam 1 HP Android (100% Berhasil)

Hallo, selamat siang, sesi kali ini akan membawa pembahasan mengenai 1 handphone 2 facebook Cara Membuat 2 Akun Line dalam 1 HP Android (100% Berhasil) simak selengkapnya 

Cara Membuat 2 Akun Line di 1 HP Android dengan Sangat Mudah!

Siapa yang tidak mengenal sosial alat chatting bernama LINE? Jejaring sosial chatting ini merupakan salah eka aplikasi chatting terbesar di Asia Tenggara. Untuk tetap memertahankan posisinya, LINE yang bersaing ketat dengan aplikasi chatting sejenisnya seperti WhatsApp, BBM dengan lain sebagainya terus memberikan upaya pembaruan komoditas terbaru yang sesuai dengan jalan zaman. Hal ini mudah-mudahan asosiasi tetap anjlok lever ala LINE yang semakin bermanfaat alokasi beraneka macam aspek kehidupan.

Kemampuan LINE yang menyodorkan beraneka macam fitur, membuat penggunanya semakin tergiur. Aplikasi chatting ini berhasil merebut lever pasar Indonesia. Salah satunya alokasi pemakai pribadi, buat hajat bisnis atau kepentingan lainnya yang memandang mustahak penggunanya ada lebih dari eka akun. Lalu bagaimana aturan membuat 2 akun Line di 1 HP Android? Artikel ini hendak membahas aturan membuat 2 akun Line di eka HP Android. Yuk ikuti langkah-langkah berikut.

Cara membuat 2 akun Line di 1 HP

Pada kesempatan ini, aku menggunakan aplikasi dari pihak ketiga yaitu dengan aplikasi Parallel Space. Pasalnya, andaikata kita mendownload dengan menginstall apk LINE lagi (LINE 2/Multi LINE) secara manual, storage dengan RAM yang dibutuhkan banyak besar. Mengingat penyimpanan yang dibutuhkan sangatlah besar. Sehingga aku memilih Parallel Space sebagai solusi mudah-mudahan membuat 2 akun Line di 1 HP. Aplikasi ini mendukung 24 bahasa di seantero dunia, bisa log in ataupun masuk multiple akun ala waktu yang sama di eka device, mengamankan user privacy bersama tidak membutuhkan berlimpah storage ataupun penyimpanan.

1. Download dengan install aplikasi Parallel Space di playstore.

2. Setelah aplikasi menebak terinstall, buka aplikasi Parallel Space > Lalu faksi benjol START pada area yang diberi atribut bujur sangkar berbagai-bagai merah di kolong ini.

cara membuat 2 akun Line

3. Selanjutnya Pilih akun yang hendak diclonning yaitu LINE > Lalu faksi benjol Add to Parallel Space.

Langkah 3 - tap Line lalu faksi Add to Parallel Space

4. Kemudian tap ala aplikasi LINE seperti ala area yang menebak diberi atribut bujur sangkar berbagai-bagai merah di kolong ini.

cara membuat 2 akun line di 1 android

5. Klik GOT IT.

Langkah 5 - Klik GOT IT

6. Jika Anda pernah ada akun, beri faksi benjol Log in.

Langkah 6 - Klik Log In andaikata pernah ada akun

7. Terdapat 3 pilihan kesukaan masuk ke akun LINE, yaitu pilihan 1 andaikata LINE Anda pernah tercap dengan email, pilihan 2 andaikata LINE Anda tidak tercap di email (atau dengan nomor telepon), pilihan 3 andaikata Log in dengan Facebook.

cara membuat 2 akun line di 1 hp tanpa root

8. Pada esai ini, aku Log in ataupun Masuk melalui email. Masukkan email dengan password Anda > Lalu klik benjol OK.

Langkah 8 - masukkan email dengan password dengan OK

9. Kemudian faksi benjol OK.

Langkah 9 - Klik OK

10. Maka Anda telah berhasil masuk.

cara membuat 2 akun line dengan mudah

11. Jika Anda belum ada akun LINE kedua (atau ingin membuat akun LINE baru), bahwa membeda-bedakan Sign up.

Langkah 10 - Klik Sign up

12. Masukkan nomor telepon Anda > Klik Next.

Langkah 11 - Masukkan nomor HP

13. Klik OK.

Langkah 12 - Klik OK

14. Tunggu beberapa saat batas ada asas pesan masuk ataupun SMS dari LINE. Kemudian masukkan kode > Klik Next.

Langkah 13 - Klik Next

15. Pilih gambar profil Anda > Isi nama tampilan LINE Anda > Kemudian pengaturan selanjutnya buat Auto-add friends (jika Anda setujuan otomatis ganduh ikhwan melalui nomor telepon) dengan Allow others to add me (jika Anda setujuan orang lain menambahkan Anda melalui nomor telepon). Jika Anda tidak setuju, beri hapus ceklis dengan aturan faksi ala area yang menebak diberi bujur sangkar merah nomor 3.

Langkah 14 - membeda-bedakan foto, isi nama bentuk dengan harmonisasi lainnya

16. Hapus ceklis dengan aturan faksi ataupun tap ala box di area bujur sangkar merah.

Langkah 15 - Hapus ceklis andaikata tidak setuju

17. Jika pernah selesai, faksi Register.

Langkah 16 - Klik Register

18. Tunggu batas proses sinkronisasi selesai.

Langkah 17 - menunggu  menagih meminta menuntut batas selesai

19. Maka Anda menebak berhasil mendaftar lalu masuk.

Langkah belakang - berhasil

Cara membuat 2 akun LINE di 1  HP Android ini membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang banyak mudah dilakukan. Ditambah lagi aplikasi Parallel Space ini tidak membutuhkan album yang besar dengan tidak terlalu menghabiskan baterai Anda. Semoga aturan di atas bermanfaat alokasi Anda. Jika Anda ada aturan lain yang bisa digunakan, Anda bisa share di kolong ini.

Sekian detil tentang Cara Membuat 2 Akun Line dalam 1 HP Android (100% Berhasil) semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada label , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.nesabamedia.com/cara-membuat-2-akun-line/

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...