Monday, August 19, 2019

Cara Menggunakan 1 Akun WhatsApp Di 2 HP Terbaru 2019 - KuotaReguler.com 2 handphone 1 Akun Whatsapp

Cara Menggunakan 1 Akun WhatsApp di 2 HP Terbaru 2019 - KuotaReguler.com

Allow, selamat sore, pada kali ini akan menjelaskan tentang 2 handphone 1 akun whatsapp Cara Menggunakan 1 Akun WhatsApp di 2 HP Terbaru 2019 - KuotaReguler.com simak selengkapnya 

Cara Menggunakan 1 Akun WhatsApp di 2 HP Terbaru 2019 – Saat ini banyak pengguna HP Android yang memakai aplikasi WhatsApp untuk menunjang kebutuhan hubungan bisnis. Maka tak kagum banyak pengguna yang embuh mengkloning akun WhatsApp pribadinya ke ponsel beda agar bisa dengan enteng berkomunikasi dengan para pelanggan. Selain untuk keperluan bisnis, mengkloning akun WhatsApp lagi bisa dilakukan bagi awak yang embuh memantau aktifitas akun WhatsApp pacar ataupun ikhwan anda.

Untuk menggunakan 1 akun WhatsApp di 2 HP yang berbeda awak boleh menggunakan asistensi aplikasi bernama WA Clone App yang mana fungsi aplikasi ini ialah memajukan code QR WhatsApp Web yang nantinya bisa awak scan menggunakan akun WhatsApp pribadi awak untuk di sinkronisasikan dengan telepon lain. Aplikasi ini akan mensinkronisasi sarwa bahan akun WhatsApp awak dari mulai muatan chatting, foto, video, audio dan lainnya.

Beberapa Fitur WA Clone App

  • Desain simpel dan enteng digunakan
  • Tidak perlu registrasi
  • Tidak perlu login
  • Cepat terhubung ke WhatsApp Web
  • Bisa kirim foto, video, audio dan arsip lainnya
  • Bisa unduh foto, video, audio dan arsip lainnya yang dikirim ke akun WhatsApp anda
  • Mudah mengambil tangkapan layar / screenshot untuk di bagikan

WA Clone App ini di kembangkan bagi Team KuotaReguler yang boleh awak unduh secara gratis melantas melalui Google Play. Tidak siap syarat eksklusif untuk menggunakan WA Clone App ini dan bisa digunakan ala sarwa ponsel ber-sistem operasi Android 4.4 ke atas.

Baiklah silahkan mencerap langkah-langkah selengkapnya akan aturan menggunakan 1 akun WhatsApp di 2 HP tanpa ribet dibawah ini.

Baca Juga : 5+ WhatsApp Plus APK Terbaik 2019

Cara Menggunakan 1 Akun WhatsApp di 2 HP

1. Pertama silahkan awak install aplikasi WA Clone App melalui Google Play Store ala HP ke 2 yang akan di jadikan kloningan akun WhatsApp anda.

2. Setelah aplikasinya terinstall awak bisa melantas menjalankannya. Kemudian ala halaman awal awak akan melantas memandang barcode (QR Code) WhastApp web.

3. Pada HP ke 1 silahkan buka aplikasi WhatsApp akan datang di halaman awal tap icon api fokus 3 yang berada di bucu kanan tempat arkian seleksi -- kasih berat sebelah WhatsApp Web.

4. Silahkan scan barcode code QR yang berbentuk di WA Clone App ala HP ke 2 menggunakan HP ke 1 lalu tunggu hingga terhubung.

5. Maka akan secara otomatis sarwa bahan akun WhatsApp awak akan tersinkronisasi secara otomatis di HP ke 2 anda.

Nah, sekarang awak telah berhasil memasang 1 akun WhatsApp di 2 HP yang berbeda yang keduanya bisa sama-sama aktif dan boleh digunakan untuk meluluskan dan mengalihtugaskan amanat secara bersamaan.

Baca Juga : Cara Mengetahui WhatsApp Sedang di Sadap ataupun Tidak

Cara di tempat lagi bisa digunakan untuk mencuri dengar WhatsApp pacar awak ataupun ikhwan tanpa ketahuan. Silahkan mencerap langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Menyadap WhatsApp pacar dengan WA Clone App

  1. Pertama awak meminjam menyanggam HP pacar / ikhwan anda.
  2. Lalu silahkan install WA Clone App di HP anda.
  3. Kemudian meminjam menyanggam HP pacar / ikhwan anda, arkian buka aplikasi WhatsApp-nya. Pada halaman awal tap icon api fokus 3 arkian seleksi -- kasih berat sebelah WhatsApp Web.
  4. Jalankan WA Clone App di HP anda, arkian silahkan scan barcode (QR code) yang berbentuk dengan HP pacar / ikhwan anda.
  5. Maka akan secara otomatis akun WhatsApp pacar / ikhwan awak akan terkloning ke HP anda. Anda bisa dengan enteng memandang muatan percakapan, foto, video, audio akun WhatsApp pacar awak tanpa ketahuan.

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri Terbaru 2019

Demikian yang boleh kami beri akan aturan menggunakan 1 akun WhatsApp di 2 HP mutakhir 2019. Semoga artikel ini boleh menambah wawasan dan info mutakhir anda. Jika memiliki perbahasan seputar WA Clone App ini, silahkan hubungi admin melalui halaman kontak blog ini. Selamat berikhtiar dan semoga sukses!

oke penjelasan perihal Cara Menggunakan 1 Akun WhatsApp di 2 HP Terbaru 2019 - KuotaReguler.com semoga artikel ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada label , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://kuotareguler.com/1-akun-whatsapp-2-hp/

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...