Monday, August 19, 2019

Daftar Hp Android RAM 4GB Harga Kurang Dari Rp2 Juta - Tirto.ID Handphone 4gb Murah

Daftar Hp Android RAM 4GB Harga Kurang dari Rp2 Juta - Tirto.ID

Hohoho, berjumpa kembali, di kesempatan akan menjelaskan mengenai handphone 4gb murah Daftar Hp Android RAM 4GB Harga Kurang dari Rp2 Juta - Tirto.ID simak selengkapnya 

Daftar Hp Android RAM 4GB Harga Kurang dari Rp2 Juta - Tirto.ID

Hp dengan RAM 4GB masa ini tak juga beres alat mewah, dengan biaya minim dari Rp2 juta, klien memiliki beragam opsi.

tirto.id - Pesatnya kelanjutan Android dan aplikasinya menuntut hp spesifikasi tinggi sekalian RAM yang bertambah besar. Saat ini, smartphone dengan RAM 4GB dirasa bertambah dari layak untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari dan multitasking.

Daftar Hp Android RAM 4GB Harga Kurang dari Rp2 Juta - Tirto.ID

Hp dengan RAM 4GB masa ini tak juga beres alat mewah, dengan biaya minim dari Rp2 juta, klien memiliki beragam opsi. Berikut ini panca di antaranya hp Android RAM 4GB dengan harga terjangkau.

BlackBerry Aurora

BlackBerry Aurora beres cacat eka smartphone dengan RAM 4GB dengan harga terjangkau. Ponsel ini memang bukan keluaran aktual lantaran masuk ke Indonesia rata-rata 2017 silam. Performa yang ditawarkan BlackBerry Aurora ini tak jauh berlainan dengan ponsel entry-level lainnya berkat sokongan chipset Snapdragon 425.

Kelebihan elementer BlackBerry Aurora ini dilengkapi aplikasi untuk kontributif produktivitas, seperti BlackBerry Hub, BlackBerry Keyboard, alat kebahagiaan DTEK, dan sebagainya. Harga ponsel ini kisaran Rp1,6 jutaan.

Sharp Z2

Sharp Z2 jadi cacat eka smartphone RAM 4GB banyak yang kinerjanya sangat powerful. Hal ini tak lepas dari dukungan chipset MediaTek Helio X20 yang mengarak prosesor deca-core yang ahli untuk menangani multitasking.

Smartphone Sharp Z2 bukanlah rilis aktual karena telah masuk pasar Indonesia mulai rata-rata 2017 silam. Ponsel ini tampil dengan desain yang aksi dan dibalut casing berbahan aluminium yang kokoh, harga Rp1,8 jutaan.

Advan A8

Advan adalah cacat eka brand lokal yang cukup era ini lagi eksis dan harmonis merilis produk baru. Advan A8 melahirkan smartphone Android dengan RAM 4GB yang layak atraktif karena harganya terjangkau, ialah Rp 1,7 jutaan. Advan A8 mula-mula kali diperkenalkan Oktober 2017 di Tanah Air.

Kamera belakang ganda dengan resolusi 13MP + 5MP jadi daya anjur elementer Advan A8 ini. Kedua kameranya dapat menciptakan akibat bokeh, juga dilengkapi fitur kebahagiaan yang afdal seperti sensor sidik jari dan face unlock.

Asus Zenfone 4 Selfie

Penggemar selfie yang cukup mencari smartphone RAM 4GB dengan harga teraih dapat mempertimbangkan Asus Zenfone 4 Selfie. Smartphone yang mula-mula kali diperkenalkan di Indonesia ala Oktober 2017 silam ini dilengkapi dengan kodak depan 20MP yang ahli untuk cetakan selfie.

Performa Asus Zenfone 4 Selfie ini juga lagi layak andal berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang berkonsep octa-core berkecepatan 1,4GHz. Harga Asus Zenfone 4 Selfie kisaran 1,6 jutaan.

Gionee M7 Power

Gionee mungkin terdengar minim familiar, tapi brand awal Cina ini senggang membanting pasar Indonesia belakang tahun 2017 silam. Gionee M7 Power jadi cacat eka smartphone bagian menengah yang diperkenalkan era itu. Harga ponsel Gionee M7 Power ini sekitar Rp 1,6 jutaan.

Kelebihan Gionee M7 Power dilengkapi baterai berkapasitas besar di kelasnya, ialah 5.000mAh. Tak hanya itu, Gionee M7 Power telah merekomendasi layar kekinian dengan arah perbandingan akal 18:9 dan dibalut casing metal yang kokoh.

(tirto.id - Teknologi)



Penulis: Ditya Pandu Akhmadi

Editor: Ibnu Azis

Kontributor: Ditya Pandu Akhmadi

Sekian pembahasan perihal Daftar Hp Android RAM 4GB Harga Kurang dari Rp2 Juta - Tirto.ID semoga info ini berfaedah salam

tulisan ini diposting pada label , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://tirto.id/daftar-hp-android-ram-4gb-harga-kurang-dari-rp2-juta-dg8G

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...