Monday, August 19, 2019

Deretan Smartphone Dengan Fitur NFC Dibawah Rp5 Juta 2019 - Selular.ID Handphone yang Support Nfc

Deretan Smartphone dengan Fitur NFC Dibawah Rp5 Juta 2019 - Selular.ID

Allow, selamat pagi, sesi kali ini akan menjelaskan tentang handphone yang support nfc Deretan Smartphone dengan Fitur NFC Dibawah Rp5 Juta 2019 - Selular.ID simak selengkapnya 

Jakarta, Selular.ID – Teknologi yang hadir pada abah-abah smartphone sekarang ini telah lebih maju. Beberapa tahun buntutnya ini, beragam karakteristik elusif seperti face unlock, penapisan sidik jemari di layar, dengan NFC ikut membonceng diadopsi vendor ponsel.

Dari sekian berjibun karakteristik yang dihadirkan, NFC menjadi salah satu karakteristik yang memegang arti tambahan belah penggunanya.

Dilansir dari Wikipedia, Near Field Communication (NFC) merupakan teknologi hubungan nirkabel jarak-pendek yang memungkinkan dua buah abah-abah bisa terhubung satu sama lain. NFC dibuat berdasarkan RFID (Radio Frequency Identification) yang meluluskan hubungan dua-arah.

Fitur NFC pada smartphone bisa dimanfaatkan untuk berbagi file, melaksanakan pembayaran, dengan lain-lain.

Maka dari itu, Selular telah merangkum daftar smartphone yang memegang karakteristik NFC dibawah ini:

Smartphone dengan Fitur NFC


ASUS ZenFone 5 ZE620KL

Asus ZenFone 5 ZE620KL memegang desain yang cantik atas dilapisi kaca. Smartphone ini juga memegang bodi yang kokoh dengan ukuran cucur 6.2 inci. Dapur pacunya juga lumayan gahar, dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509.

ZenFone 5 ZE620KL memegang dua varian RAM, 4GB dengan 6GB dengan impresi internal 64GB yang bisa disandingkan dengan microSD up to 2TB.

ASUS ZenFone 5Q ZC600KL

Smartphone dengan karakteristik NFC dengan harga murah adekuat diberikan kepada smartphone ini. Pasalnya, dengan harga Rp1.800.000 pengguna telah bisa alam karakteristik NFC.

ASUS ZenFone 5Q dibekali dengan isi perut yang lumayan handal dikelasnya, yaitu prosesor Snapdragon 630, RAM 4GB, dengan dibalut dengan ZenUI 5.0 mendasar Android 8.0 Oreo. Desainnya juga tidak bertekuk lutut cantik dari kakaknya, dengan memegang pernyataan cucur lebih kecil, yaitu 6 inci.

Samsung Galaxy A8 Star

smartphone dengan snapdragon 660, android dengan snapdragon 660, smartphone murah dengan prosesor snapdragon 660

Smarpthone besutan Samsung yang meluncur medio Agustus 2018 arkian rupanya membawa karakteristik NFC. Galaxy A8 Star ditujukan untuk kelas mid-range tetapi memegang karakteristik palung flagship.

Tengok saja prosesornya Qualcomm Snapdragon 660 yang ditandem dengan 4GB RAM dengan impresi internal 64GB. Desainnya pula layak memikat, atas seluruhnya telah dilapisi dengan material cermin dengan layarnya telah mengambil Super AMOLED.

Nokia 6

Dilihat dari spesifikasi, Nokia 6 masih mengambil Snapdragon 430 sebagai otaknya dengan varian RAM 3GB/4GB. Namun, HMD Global tetap mempertahankan build-quality bersama kelengkapan konektifitas, salah satunya NFC. Layarnya yang beresolusi 5.5 inci tetapi rasionya tidak sedemikian itu luas.

begitulah detil mengenai Deretan Smartphone dengan Fitur NFC Dibawah Rp5 Juta 2019 - Selular.ID semoga info ini menambah wawasan terima kasih

tulisan ini diposting pada tag , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://selular.id/2019/06/deretan-smartphone-dengan-fitur-nfc-dibawah-rp5-juta/

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...