Monday, August 19, 2019

Google Luncurkan Android Pixel 2 Dan Pixel 2 XL, Harganya? Halaman All - Kompas.com Handphone 80rb

Google Luncurkan Android Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Harganya? Halaman all - Kompas.com

Google Luncurkan Android Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Harganya? Halaman all - Kompas.com

Hohoho, bertemu kembali, artikel ini akan dibahas mengenai handphone 80rb Google Luncurkan Android Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Harganya? Halaman all - Kompas.com simak selengkapnya 

Google Luncurkan Android Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Harganya? Halaman all - Kompas.com

KOMPAS.com - Google alhasil merilis duo smartphone Android flagship, Pixel 2 dengan Pixel 2 XL, Rabu (4/10/2017) tengah hari tempo selingkung alias Kamis (5/10/2017) dinihari WIB. Seperti pendahulunya, kedua ponsel tersebut dibedakan oleh ukuran.

Pixel 2 mengusung jib 5 dim beresolusi 1080 piksel, dengan arah rasio 16:9. Sementara varian XL bertambah besar dengan jib QHD Plus 6 dim dengan arah rasio 18:9.

Google Luncurkan Android Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Harganya? Halaman all - Kompas.com

Dari segi desain, Pixel 2 masih memiliki bezel yang agak tebal sebaliknya Pixel 2 XL sudah bezel-less. Soal ketahanan, Pixel 2 dengan Pixel 2 XL masing-masing mengandalkan aki berkekuatan 2.700 mAh dengan 3.520 mAh.

Selain ukuran, desain, dengan kapasitas baterai, fitur dengan spesifikasi Pixel 2 dengan Pixel 2 XL terbilang identik. Keduanya dipersenjatai prosesor Snapdragon 835, memiliki penyimpanan 64 GB alias 128 GB, RAM 4 GB, speaker stereo di muka depan, pemindai sidik jemari nama lain fingerprint scanner di punggung, port USB-C di bawah, dengan tidak memiliki jack audio 3,5 mm buat earphone.

“Gunakan headphone Anda dengan menggunakan adaptor yang disediakan,” kata Chief Google Product, Mario Queiroz, di atas arena peluncuran.

Baca: Ini Spesifikasi Lengkap Android Pixel 2 dengan Pixel 2 XL

Seperti vendor smartphone lainnya, kualitas kamera jadi cacat ahad perhatian utama Google pada membeberkan Pixel 2 dengan Pixel 2 XL. Mario Queiroz mengklaim kamera dua flagship tersebut memilki high dynamic range (HDR), optical image stabilization (OIS), serta pemrosesan coretan nama lain image processing yang bertambah mumpuni.

Google Pixel 2Google Google Pixel 2

DxOMark disebut-sebut memberikan skor 98 buat kamera Pixel 2 dengan Pixel 2 XL yang notabene merupakan skor tertinggi. Skor itu bahkan mengalahkan kamera iPhone 8 Plus dengan Samsung Galaxy Note 8. Padahal Pixel 2 dengan Pixel 2 XL masih setia pada kamera tunggal, belum beralih ke kamera ganda.

Memiliki kanta dengan bentuk sensor putusan 12 megapiksel, kamera Pixel 2 dengan Pixel 2 XL dilengkapi fitur “Portrait Mode” yang inti pada objek/orang eksklusif dengan memberikan efek bokeh buat latar belakangnya. Portrait Mode ini hadir tidak cuma di kamera belakang, namun juga kamera selfie-nya yang beresolusi 8 megapiksel.

Pemotretan juga dilengkapi “Motion Photos”, di mana kamera akan mengabadikan film kompak selagi tiga detak sebelum dengan sesudah penjepretan. Foto yang dijepret dengan film yang direkam dengan Pixel 2 atau Pixel 2 XL bisa disimpan menurut otomatis di Google Photos tanpa ada batasan kapasitas penyimpanan.

Fitur-fitur

Pixel 2 dengan Pixel 2 XL disematkan fitur ingatan musik nama lain music recognition yang selalu aktif. Fungsinya sebangsa Shazam, alias aplikasi semacamnya, di mana ponsel akan menunjukkan penyanyi dengan kepala karangan corak eksklusif kala mengindahkan corak tersebut diputar.

Keunggulan Pixel 2 dengan Pixel 2 XL juga terletak dari muka software. Berjalan pada bentuk aplikasi Android Oreo teranyar, kedua smartphone dilengkapi Google Assistant yang kini bisa diakses dengan bertambah praktis, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari VentureBeat.

Baca: Mirip Samsung Bixby, Google Lens Bikin Kamera Smartphone Makin Pintar

Google Assistant ini sudah memiliki fitur-fitur yang diperkenalkan pada gelanggang Google I/O beberapa bulan lalu, cacat satunya merupakan Google Lens, Fitur ini berguna buat menandai coretan bertambah mendalam. Pengguna bisa bertanya kepada Google Lens akan informasi benar-benar pertanyaan bahan yang Anda bidik dengan kamera Pixel 2 atau Pixel 2 XL.

Kedua lini ini dibubuhi fitur anti-air dengan anti-debu bersertifikasi IP67. Ada juga fitur “Always On Screen” yang sebelumnya kerap ditemukan pada ponsel Android flagship, andaikata Samsung dengan LG. Fitur itu memungkinan pemakai melihat tempo menurut ajek dengan catatan selagi beberapa detak pada jib kendati pada keadaan mati.

Harga dengan ketersediaan

Android Google Pixel 2 cawis pada varian bermacam-macam Just Black, Clearly White, dengan Kinda Blue. Harganya mulai 649 dollar AS (Rp 8,7 jutaan) buat ala penyimpanan 64 GB dengan 749 dollar AS (Rp 10,1 jutaan) buat ala penyimpanan 128 GB. Ponsel ini cawis di beberapa daerah pada 19 Oktober 2017.

Sementara Google Pixel 2 XL hanya cawis pada bermacam-macam Just Black serta Black & White. Harganya mulai 849 dollar AS (Rp 11,4 jutaan) buat varian penyimpanan 64 GB dengan 949 dollar AS (Rp 12,8 jutaan) buat varian penyimpanan 128 GB. Ponsel ini cawis di beberapa daerah pada 15 November 2017.

Adapun beberapa daerah mula-mula yang menyediakan Pixel 2 dengan Pixel 2 XL merupakan Australia, Kanada, Jerman, Italia, Inggris, Amerika Serikat, dengan India. Lantas dijanjikan segera menyusul buat Italia, Singapura, dengan Spanyol. Belum bayan kapan Pixel 2 dengan Pixel 2 XL singgah di Indonesia, pasalnya Pixel generasi mula-mula saja belum dijual resmi di Tanah Air.

begitulah pembahasan mengenai Google Luncurkan Android Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Harganya? Halaman all - Kompas.com semoga info ini bermanfaat terima kasih

tulisan ini diposting pada label , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://tekno.kompas.com/read/2017/10/05/06414207/google-luncurkan-android-pixel-2-dan-pixel-2-xl-harganya?page=all

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...