Monday, August 19, 2019

Ini 5 Rekomendasi Smartphone Berspesifikasi Super Di Bawah Rp6 Jutaan Handphone 5 Jutaan

Ini 5 Rekomendasi Smartphone Berspesifikasi Super di Bawah Rp6 Jutaan

Hohoho, bertemu kembali, pada kali ini akan dibahas tentang handphone 5 jutaan Ini 5 Rekomendasi Smartphone Berspesifikasi Super di Bawah Rp6 Jutaan simak selengkapnya 

Jika kamu kini ingin berbelanja handphone aktual dengan bingung harus memilih yang mana, sedia beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan. Mulai dari ukuran layar, baterai, processor, RAM dengan juga kamera yang digunakan.

Jika kamu ada budget Rp4-5 juta, kamu bisa mendapatkan smartphone yang ada spesifikasi hampir mendekati smartphone kelas flagship akan tetapi dengan kualitas yang terjangkau. Dan inilah 5 smartphone pokta dengan kualitas di bawah Rp6 juta!

1. Nokia 8.1

Ini 5 Rekomendasi Smartphone Berspesifikasi Super di Bawah Rp6 Jutaantechradar.com

Smartphone kelas madya ini adalah cacat satu yang pertama yang memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan dilengkapi dengan RAM 4GB dengan penyimpanan intern 64GB. Desain kacanya indah, yang rasanya tidak sebanding dengan harganya. Selain itu, Nokia 8.1 masih memakai pure Android.

Nokia 8.1 memakai sensor utama 12MP dengan aperture f/1.8 dikombinasikan dengan depth sensor 13MP dengan Optical Image Stabilization (OIS). Optik Zeiss dikombinasikan dengan AI seperti automatic scene detection dengan professional portrait shots. Kamera selfie 20MP dengan teknologi pixel binning yang membantu kamu memetik film yang lebih ayu dalam ihwal low light. Harga Nokia 8.1 adalah Rp5,5 juta.

2. Vivo V11 Pro

Ini 5 Rekomendasi Smartphone Berspesifikasi Super di Bawah Rp6 Jutaandeccanchronicle.com

Salah satu sifat andalan Vivo V11 Pro adalah in-display fingerprint scanner. Vivo V11 Pro juga dilengkapi dengan sensor inframerah, buat memungkinkan face unlock. Fitur lain yang menjadi kepala karangan utama ponsel ini adalah kamera selfie 25MP dengan sifat AI Face Forming.

Di belakang, sedia setup kamera ganda dengan sensor utama 12MP aperture f/1.8 wide lens dengan sensor subordinat 5MP. Branding AI juga meluas ke kamera belakang, mulai dengan alternatif AI Backlight HDR dengan AI Low Light beserta AI Scene Recognition dengan AI Portrait Framing.

Vivo V11 Pro menggunakan waterdrop notch dan bezel yang tipis, menghasilkan rasio screen-to-body sebesar 91,27 persen. V11 Pro dilengkapi dengan RAM 6GB dengan penyimpanan intern 64GB dijual dengan kualitas Rp4,4 juta.

Baca Juga: Ini 6 Smartphone yang Bakal Paling Ditunggu & Diekspektasi Tahun 2019!

3. Xiaomi POCO F1

Ini 5 Rekomendasi Smartphone Berspesifikasi Super di Bawah Rp6 Jutaangadgetsnow.com

Nama smartphone ini menjanjikan kecepatan. Poco F1 adalah satu-satunya smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan kualitas di bawah Rp5 juta. RAM 6GB atau 8GB, dengan penyimpanan intern 256GB. Sayangnya, desain ponsel ini minim memuaskan. Menggunakan bahan polikarbonat, notch-nya besar dengan bezel-nya relatif tebal.

Jika kapasitas dengan masa memakai aki penting bagi kamu, POCO F1 adalah cacat satu yang pokta dalam orbit kualitas ini. Kameranya bagus, meski tidak konsisten. Software experience digadang-gadang luar biasa, Xiaomi memakai Poco Launcher (berdasarkan MIUI 9.6 berbasis Android 8.1 Oreo).

POCO F1 dibanderol dengan kualitas Rp4,6 jutaan buat varian RAM 6GB dengan penyimpanan intern 64GB. Sedangkan varian RAM 6GB dengan penyimpanan intern 128GB dijual dengan kualitas Rp4,9 jutaan.

4. Honor Play

Ini 5 Rekomendasi Smartphone Berspesifikasi Super di Bawah Rp6 Jutaanhihonor.com

Ponsel gaming adalah smartphone melalaikan yang dibuaut buat menawarkan kapasitas maksimal era memainkan game high-end. Selain desain futuristik dengan kapasitas yang dioptimalkan, satu-satunya kesamaan yang dimiliki smartphone gaming adalah kualitas yang mahal. Honor melawan tren itu dengan smartphone gaming pertamanya yaitu Honor Play, yang menampilkan spesifikasi tinggi dengan kualitas menengah.

Honor Play memakai Kirin 970 SoC. Prosesor ini dibuat dengan fabrikasi 10nm dengan dilengkapi dengan chip NPU onboard. Kamu juga bisa mendapatkan teknologi GPU Turbo buat meningkatkan kemampuan pemrosesan dengan mengurangi konsumsi kapasitas era bermain game. Honor Play dibanderol dengan kualitas Rp4 jutaan.

5. Oppo F9 Pro

Ini 5 Rekomendasi Smartphone Berspesifikasi Super di Bawah Rp6 Jutaanandroidauthority.net

F9 Pro menampilkan jib besar 6,3 dim dengan waterdrop notch, menghasilkan rasio screen-to-body diatas 90 persen dengan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P60. Oppo F9 Pro ada dengan RAM 6GB dengan penyimpanan intern 64GB atau 128GB. Kamera buritan gandanya 16MP dengan 2MP digabungkan dengan kamera depannya 25MP.

Yang paling dominan dari perangkat ini adalah sifat pemuatan acap VOOC-nya, yang memungkinkan kamu memperoleh waktu nelpon hingga 2 jam dengan mengisi kapasitas hanya semasa 5 menit. Oppo F9 Pro dijual dengan kualitas Rp4,9 jutaan.

Jika kamu ingin berbelanja smartphone aktual dengan budget Rp4-5 juta, alkisah 5 smartphone di tempat bisa menjadi kesukaan terbaik. Ayo, tunggu apa lagi?

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Sejarah Unik Fitur Pembalas Pesan Otomatis Smartphonemu

IDN Times Community adalah media yang mempersiapkan platform buat menulis. Semua karya catat yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Sekian penjelasan perihal Ini 5 Rekomendasi Smartphone Berspesifikasi Super di Bawah Rp6 Jutaan semoga tulisan ini menambah wawasan terima kasih

tulisan ini diposting pada kategori , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.idntimes.com/tech/gadget/bima-kristian-pranoto/5-smartphone-rekomendasi-tercanggih-2019-di-bawah-harga-6-juta-rupiah

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...