Monday, August 19, 2019

Ini DIa 6 HP Harga Rp 4 Jutaan Terbaik Di Tahun 2019 Handphone 6 Jutaan Terbaik 2018

Ini DIa 6 HP Harga Rp 4 Jutaan Terbaik di Tahun 2019

Hi, selamat malam, artikel ini akan dibahas mengenai handphone 6 jutaan terbaik 2018 Ini DIa 6 HP Harga Rp 4 Jutaan Terbaik di Tahun 2019 simak selengkapnya 

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 Header

Gadgetren – Smartphone aktual amat berjubel mengisi lini di kelas menengah. Di harga Rp 4 Jutaan saja, kita bisa menemukan beragam model dan varian smartphone aktual yang bisa dipilih bertemu selera.

Mulai dari Xiaomi, OPPO, Vivo, batas Samsung, mereka mengeluarkan smartphone aktual yang jadi andalan di lini tersebut atas warsa 2019 ini. Beberapa di antaranya justru mengeluarkan tidak hanya satu, melainkan jumlah smartphone sekaligus.

Dengan pengkhususan yang sama-sama hebat dan harga yang bersaing, tentu banyak calon pemesan yang bingung akibat terlampau banyak pilihan. Lalu, smartphone manakah yang layak belanja di harga Rp 4 Jutaan?

Rekomendasi HP Harga Rp 4 Jutaan Terbaik di Tahun 2019

1. realme X

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - Realme X

Sebelum mengakhiri bulan Juli 2019 ini, realme mengeluarkan smartphone aktual bernama realme X. Smartphone yang dibanderol dengan Rp 4.199.000 ini amat layak buat dimiliki.

Mengusung chipset yang sama dengan realme 3 Pro, ialah Snapdragon 710, realme X menawarkan jumlah peningkatan, bagaikan fingerprint in-display dengan jib AMOLED, komposisi RAM yang kian besar, batas putusan kamera yang kian tinggi.

Berdasarkan uji coba pemakaian dalam jumlah minggu, realme X layak adem buat digunakan, terutama akibat alat ini menawarkan kinerja, fotografi, dan daya awet aki yang layak baik.

2. OPPO F11 Pro

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - OPPO F11 Pro Featurefix

Bekas kediaman dari realme, OPPO, pun ada smartphone yang tidak angkat tangan hebat di rentang harga Rp 4 Jutaan. Sebut saja, kongsi asal Tiongkok ini lagi ada OPPO F11 Pro.

Berbekal chipset MediaTek Helio P70 Octa-Core, OPPO F11 Pro menawarkan kinerja yang memuaskan. Selain itu, alat ini pun menawarkan kemampuan fotografi yang layak baik atas hal siang meskipun malam.

3. vivo V15

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - Vivo V15

Masih di bawah ajaran BBK Electronics, vivo pun lagi ada vivo V15 yang tak angkat tangan baik. Pesaing OPPO F11 ini lagi dilengkapi dengan dukungannya piranti keras dan karakteristik yang lumayan lengkap.

Menurut tim kami, alat ini ada kemampuan multitasking yang layak responsif, aki yang awet lama, ditambah jib yang benar-benar bambang tanpa sedia belahan bagaikan notch atau punch hole.

4. Samsung Galaxy A50

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - Samsung Galaxy A50

Tidak gemar angkat tangan dari kongsi smartphone dari Tiongkok yang melaksanakan penembusan amat kuat akhir-akhir ini, Samsung pun mengeluarkan komoditas yang layak hebat di pekan medium Indonesia.

Salah satunya, kongsi asal Korea ini mengeluarkan Samsung Galaxy A50 yang dibanderol dengan harga Rp 4.599.000, yang ada pengkhususan yang layak bisa bersaing.

Kami pernah menggunakan smartphone dari Samsung ini jumlah waktu lalu. Dan hasilnya, smartphone ini layak memuaskan, akibat bertenaga dan ada jib yang amat memukau.

5. POCHOPHONE F1

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - POCOPHONE F1

Meskipun bukan smartphone baru, POCOPHONE F1 lagi bisa jadi pilihan tepat, akibat ada piranti keras yang tak angkat tangan dengan smartphone-smartphone yang aktual saja diluncurkan.

Dijual dengan harga yang belum berdansa dari saat pertama kali diluncurkan, Rp 4.599.000 (varian terendahnya), smartphone buatan Xiaomi ini telah dilengkapi dengan Snapdragon 845 yang amat bertenaga.

Meskipun chipset ini merupakan chipset premi cahaya lama, melainkan chipset ini sedang kian unggul dibandingkan dengan chipset-chipset medium yang masa ini digunakan di beragam ala smartphone baru, termasuk jika dibandingkan chipset “menengah premium”.

6. ASUS ZenFone 5Z

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - ASUS ZenFone 5Z

Hampir sama dengan POCOPHONE F1, ASUS ZenFone 5z bukan smartphone baru. Smartphone ini menawarkan pengkhususan tinggi, termasuk dengan adanya chipset Snapdragon 845 di dalamnya.

Dalam uji pemakaian yang aku lakukan, smartphone yang masa ini dijual Rp 4.999.00 ini menawarkan kamera bagus, kinerja gegas, karakteristik lengkap, speaker kencang, jib memuaskan, dan daya awet aki yang memadai.

oke detil mengenai Ini DIa 6 HP Harga Rp 4 Jutaan Terbaik di Tahun 2019 semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://gadgetren.com/2019/07/30/harga-rp-4-jutaan-terbaik-di-tahun-2019/

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...