Monday, August 19, 2019

Ini DIa 6 HP Harga Rp 4 Jutaan Terbaik Di Tahun 2019 Handphone 4 Jutaan Terbaik 2019

Ini DIa 6 HP Harga Rp 4 Jutaan Terbaik di Tahun 2019

Allow, selamat sore, di kesempatan akan dibahas mengenai handphone 4 jutaan terbaik 2019 Ini DIa 6 HP Harga Rp 4 Jutaan Terbaik di Tahun 2019 simak selengkapnya 

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 Header

Gadgetren – Smartphone aktual banyak berjubel mengisi garis di kelas menengah. Di harga Rp 4 Jutaan saja, kita bisa menemukan beragam ala dengan versi smartphone aktual yang bisa dipilih sesuai selera.

Mulai dari Xiaomi, OPPO, Vivo, engat Samsung, mereka mengeluarkan smartphone aktual yang menjadi harapan di garis tersebut pada warsa 2019 ini. Beberapa di antaranya bahkan mengeluarkan tak sekadar satu, tetapi jumlah smartphone sekaligus.

Dengan spesifikasi yang saling menarik dengan harga yang bersaing, absolut berjibun calon pembeli yang bingung atas terlalu berjibun pilihan. Lalu, smartphone manakah yang adekuat beli di harga Rp 4 Jutaan?

Rekomendasi HP Harga Rp 4 Jutaan Terbaik di Tahun 2019

1. realme X

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - Realme X

Sebelum mengakhiri bulan Juli 2019 ini, realme mengeluarkan smartphone aktual bernama realme X. Smartphone yang dibanderol dengan Rp 4.199.000 ini banyak adekuat buat dimiliki.

Mengusung chipset yang sama dengan realme 3 Pro, adalah Snapdragon 710, realme X menawarkan jumlah peningkatan, bagaikan fingerprint in-display dengan layar AMOLED, konfigurasi RAM yang bertambah besar, engat pernyataan kamera yang bertambah tinggi.

Berdasarkan uji coba pemakaian dalam jumlah minggu, realme X layak adem buat digunakan, terutama atas abah-abah ini menawarkan kinerja, fotografi, dengan daya tahan aki yang layak baik.

2. OPPO F11 Pro

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - OPPO F11 Pro Featurefix

Bekas kediaman dari realme, OPPO, pun memegang smartphone yang tak bertekuk lutut menarik di mendepangkan harga Rp 4 Jutaan. Sebut saja, kongsi awal Tiongkok ini lagi memegang OPPO F11 Pro.

Berbekal chipset MediaTek Helio P70 Octa-Core, OPPO F11 Pro menawarkan kinerja yang memuaskan. Selain itu, abah-abah ini pun menawarkan kemampuan fotografi yang layak ayu pada ihwal bersih meskipun malam.

3. vivo V15

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - Vivo V15

Masih di kaki (gunung) asuhan BBK Electronics, vivo pun lagi memegang vivo V15 yang tak bertekuk lutut baik. Pesaing OPPO F11 ini lagi dilengkapi dengan dukungannya piranti keras dengan fitur yang lumayan lengkap.

Menurut tim kami, abah-abah ini memegang kemampuan multitasking yang layak responsif, aki yang tahan lama, ditambah layar yang benar-benar luas tanpa siap bagian bagaikan notch atau punch hole.

4. Samsung Galaxy A50

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - Samsung Galaxy A50

Tidak gemar bertekuk lutut dari kongsi smartphone dari Tiongkok yang melaksanakan penembusan banyak kuat akhir-akhir ini, Samsung pun mengeluarkan komoditas yang layak menarik di pekan medium Indonesia.

Salah satunya, kongsi awal Korea ini mengeluarkan Samsung Galaxy A50 yang dibanderol dengan harga Rp 4.599.000, yang memegang spesifikasi yang layak bisa bersaing.

Kami pernah menggunakan smartphone dari Samsung ini jumlah waktu lalu. Dan hasilnya, smartphone ini layak memuaskan, atas bertenaga dengan memegang layar yang banyak memukau.

5. POCHOPHONE F1

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - POCOPHONE F1

Meskipun bukan smartphone baru, POCOPHONE F1 lagi bisa menjadi alternatif tepat, atas memegang piranti keras yang tak bertekuk lutut dengan smartphone-smartphone yang aktual saja diluncurkan.

Dijual dengan harga yang belum turun dari saat pertama kali diluncurkan, Rp 4.599.000 (varian terendahnya), smartphone buatan Xiaomi ini pernah dilengkapi dengan Snapdragon 845 yang banyak bertenaga.

Meskipun chipset ini melahirkan chipset premi cahaya lama, tetapi chipset ini sedang bertambah unggul dibandingkan dengan chipset-chipset medium yang kini digunakan di beragam ala smartphone baru, terbabit andaikan dibandingkan chipset “menengah premium”.

6. ASUS ZenFone 5Z

HP 4 Jutaan Terbaik 2019 - ASUS ZenFone 5Z

Hampir sama dengan POCOPHONE F1, ASUS ZenFone 5z bukan smartphone baru. Smartphone ini menawarkan spesifikasi tinggi, terbabit dengan adanya chipset Snapdragon 845 di dalamnya.

Dalam uji pemakaian yang abdi lakukan, smartphone yang kini dijual Rp 4.999.00 ini menawarkan kamera bagus, kinerja gegas, fitur lengkap, speaker kencang, layar memuaskan, dengan daya tahan aki yang memadai.

begitulah penjelasan mengenai Ini DIa 6 HP Harga Rp 4 Jutaan Terbaik di Tahun 2019 semoga info ini menambah wawasan salam

tulisan ini diposting pada tag , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://gadgetren.com/2019/07/30/harga-rp-4-jutaan-terbaik-di-tahun-2019/

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...