Monday, August 19, 2019

Menjajal Android ZTE Blade Vec Pro Halaman All - Kompas.com Handphone zte Blade

Menjajal Android ZTE Blade Vec Pro Halaman all - Kompas.com

Hohoho, selamat malam, pada kali ini akan dibahas mengenai handphone zte blade Menjajal Android ZTE Blade Vec Pro Halaman all - Kompas.com simak selengkapnya 

JAKARTA, KOMPAS.com - Blade Vec Pro merupakan semarak ponsel Android andalan yang diperkenalkan ala final November oleh ZTE dan tersedia ala medio bulan Desember.

Ponsel tersebut bisa disimpulkan sebagai penawaran pokta yang bisa mengatur berikan dengan spesifikasi, penawaran harga, dan fitur alokasi fans teknologi di dalam negeri.

Kesimpulan tersebut ditarik dari kemahiran Kompas yang membuktikan ponsel ini selama seminggu. ZTE meminjami ahad bagian ponsel dengan kondisi belum diaktifkan untuk dicoba.

Blade Vec Pro ditawarkan dengan kadar Rp 2,5 juta dan berlanggaran dengan ponsel yang memegang meregangkan kadar di bawah Rp 3 juta dengan spesifikasi ahli lainnya, bagaikan Mi Note atau Asus Zenfone 5.

Setidaknya ZTE bisa optimistis karena komoditas yang mengatur persiapkan tampaknya bisa bersaing di segmen yang banglas dan beraneka ragam ini.

Diawali dengan desain produk, Blade Vec Pro memegang badan yang bersatu alias unibody, artinya tak ada penutup belakang yang bisa dilepas dan kartu memori pun dimasukkan melalui laci yang diperoleh di bidang kiri badan. Cara sebangsa juga digunakan untuk melakukan dua kartu SIM berukuran mikro yang disediakan di bidang yang sama.

Didit Putra Erlangga Rahardjo/KOMPAS

ZTE Blade Vec Pro.

Penggunaan laci bagaikan ini di ahad bidang bakal melaksanakan tampilan ponsel kian rapi tapi menyulitkan alokasi mengatur yang hendak mengganti kartu sewaktu-waktu. Dibutuhkan alat dengan akhir kecil untuk menekan benjol berukuran banyak kecil di samping laci untuk membuatnya mencuat dan ditarik keluar. ZTE tentu menyediakan alat tersebut tapi alokasi mengatur yang gemar mengganti kartu SIM tentu bahan kesulitan.

Didit Putra Erlangga Rahardjo/KOMPAS

ZTE Blade Vec Pro.

Tombol untuk mengatur kelantangan bunyi ada di bidang kiri selama di bawahnya diperoleh benjol daya untuk menghidupkan ponsel. Colokan micro USB serta audio berada di bidang bawah ponsel.

Aksen yang menarik dari ponsel ini terletak ala punggungnya yang dipenuhi arketipe anyaman sekali lalu membuatnya bergerugut dan tak bengkok berbarengan dipegang. Lubang alat potret berada di ceruk kiri atas, pengguna harus membiasakan berbarengan mengambil coretan biar kanta tak bersimbur jari.

Kencang

Ponsel ini memegang jib berukuran 5 inci yang bakir menampilkan resolusi 720x1280 piksel, cukup aman untuk dipakai melihat video atau mengartikan teks berbarengan berseluncur di internet.

Yang cukup mengesankan ialah spesifikasi yang disematkan di dalam Vec Pro yakni prosesor delapan inti berkecepatan 1,4 gigahertz buatan Mediatek ditambah memory sebanyak 1 gigabyte. Tanpa melihat kartu memori, si penghasil sudah memasok daya muat pencadangan internal sebanyak 8 gigabyte di dalamnya.

Setidaknya Vec Pro bisa mencatatkan buatan yang tak mengecewakan berbarengan dijajal menggunakan aplikasi AnTuTu Benchmark, akhirnya bakir melampaui Mi Note atau Asus Zenfone 5. (Hasil benchmark bisa dilihat coretan di bawah)

Didit Putra Erlangga Rahardjo/KOMPAS

ZTE Blade Vec Pro.

Dicoba dengan mainan tiga dimensi, Vec Pro cukup aman alokasi pengguna untuk mengangkat dengan grafis tiga dimensi. Salah ahad yang dijajal ialah Spider-Man Unlimited dan ponsel ini bakir menjalankan mainan tiga dimensi dengan irama cepat.

Baterai berkekuatan 2.300 mAh cukup tangguh untuk dipakai selama seharian meski hal ini sungguh absolut memandang arketipe eksploitasi ponsel saban orang bisa berbeda-beda.

Tajam

Kamera ialah salah ahad eminensi yang bisa dinikmati oleh pengguna Blade Vec Pro dengan harmonis alat potret 13 megapiksel di belakang dan 5 megapiksel di depan.

Didit Putra Erlangga Rahardjo/KOMPAS

ZTE Blade Vec Pro.

ZTE cukup berpengalaman membenahi fitur ini, paling hadir dari semarak Nubia yang diluncurkan sebelumnya, mengatur memberikan kaum fitur alat potret yang tak ditemui ala kaum aplikasi sebangsa yang bertebaran di Play Store.

Misalnya, multi angle view yang membolehkan pengguna untuk cecap coretan tak dari ahad sudut saja. Pengambilannya dilakukan dengan cara melingkari objek foto biar bisa mendapatkan coretan dari sudut lain. Ada pula live photo yang memadukan foto dengan detik yang terjadi di sekitar pengambilan gambar, akhirnya berupa video yang bisa mendongeng kian berlimpah dari sebuah gambar.

Selain itu tentu ada kaum fitur standar, bagaikan high dynamic range, beautify, hingga timelapse yang ditanamkan di aplikasi alat potret sehingga pengguna tak perlu berburu aplikasi berbayar lagi.

Tertinggal

Sewaktu diluncurkan, Blade Vec Pro sudah terpatok dengan versi 4.4.2 dari sistem operasi Android atau Kitkat, ZTE memegang tampilan antarmuka yang cukup cerah dan nyaman, mengoptimalkan jib lancip mereka.

Satu hal yang patut disayangkan dari semarak ini ialah belum ada bantuan terhadap jaringan 4G Long Term Evolution, tentu sahaja hal ini banyak mudarat memandang era LTE di Indonesia baru sahaja dimulai Desember ini meski di kaum kota saja. Beberapa penghasil memanfaatkan detik tersebut dengan mempromosikan alat mengatur yang sudah bisa cecap jaringan internet berkecepatan tinggi ini.

Cukup disayangkan bahwa Blade Vec Pro bahan keteter dalam rombongan tersebut.

Namun, itulah penawaran yang disodorkan ZTE kepada pengguna gadget di Indonesia. Harga terjangkau, performa yang cukup menggembirakan, meski belum bisa berjalan di jaringan 4G. Inikah ponsel untuk anda?

begitulah pembahasan perihal Menjajal Android ZTE Blade Vec Pro Halaman all - Kompas.com semoga artikel ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada label , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://tekno.kompas.com/read/2015/01/01/14150007/Menjajal.Android.ZTE.Blade.Vec.Pro?page=all

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...