Monday, August 19, 2019

Paket Data Di India Paling Murah Di Dunia, Indonesia Nomor Berapa? $0 handphone

Paket data di India paling murah di dunia, Indonesia nomor berapa?

Hohoho, selamat malam, sesi kali ini akan membahas tentang $0 handphone Paket data di India paling murah di dunia, Indonesia nomor berapa? simak selengkapnya 

Paket data di India paling murah di dunia, Indonesia nomor berapa?

Harga bukti telepon genggam beraneka ragam di dunia.Hak arah foto Getty Images
Image caption Harga bukti telepon genggam beraneka ragam di dunia.

Harga paket bukti internet yang diakses lewat telepon genggam di India ialah yang amat banyak di dunia menurut kajian yang dilakukan pembeda harga, cable.co.uk.

Menurut situs ini, eka gigabyte (GB) bukti di India seharga US$0,26 ataupun Rp3.600 selagi di Inggris ialah US$6,66 ataupun Rp94.000.

Paket data di India paling murah di dunia, Indonesia nomor berapa?

Bagaimana dengan Indonesia? Indonesia berada di kelas 17 dari absolut 230 daerah yang disurvei.

Di Indonesia, paket bukti eka GB, yang amat banyak US$0,13, yang amat garib US$4,25 dengan pada umumnya US$1,21. Kajian dilakukan atas 9 November 2018 dengan membandingkan 60 paket yang ditawarkan karet operator.

Harga bukti di Amerika Serikat ialah cacat eka yang amat mahal, pada umumnya US$12,37 ataupun Rp175.000 untuk jumlah bukti yang sama.

Analis telekomunikasi Dan Howdle melafazkan kadar di Amerika dengan Eropa Barat kalah masuk akal dibandingkan daerah di Eropa Timur ataupun Asia.

"Meskipun pasar Inggris di keadaan sehat, kajian kami mengungkapkan daerah Uni Eropa seperti Finlandia, Polandia, Denmark, Italia, Austria dengan Prancis melunasi cuma sebagian dari apa yang kita tukar di Inggris untuk pengunaan bukti yang sama. Akan menjadi menarik untuk memafhumi posisi kita pasca-Brexit," katanya.

Penelitian ini membandingkan kadar bukti telepon genggam di 230 daerah dunia. Inggris di antrean ke-136.

Data telepon genggam termurah Eropa Barat ialah di Finlandia dengan kadar pada umumnya US$1,16 ataupun Rp16 mili bagi 1GB data. Denmark, Monako dengan Italia merekomendasi paket di kolong US$2 ataupun Rp28 ribu. Terdapat 15 daerah di Eropa Barat yang memiliki kadar yang lebih banyak dari atas di Inggris.

Di Eropa Timur, Polandia ialah yang termurah dengan kadar US$1,32 ataupun Rp18 mili bagi gigabyte, diikuti oleh Romania (US$1,89 ataupun Rp26 ribu) dengan Slovenia (US$2,21 ataupun Rp31 ribu).

Tiga daerah teratas:

  • India - US$0,26 ataupun Rp3.600
  • Kyrgyzstan - US$0,27 ataupun Rp3.800
  • Kazakstan - US$0,49 ataupun Rp6,900

Tiga daerah terbawah:

  • Zimbabwe - US$75,20 ataupun Rp1 juta
  • Equatorial Guinea - US$65,83 ataupun Rp934 ribu
  • Saint Helena - US$55,47 ataupun Rp787 ribu

Paket data

Zimbabwe ialah daerah termahal untuk membeli bukti telepon genggam - dengan pada umumnya biaya 1GB seharga Rp1.068.069.

Afrika memiliki kadar amat banyak dengan termahal, dengan Rwanda, Sudan dengan Democratic Republic of Congo seberinda merekomendasi kadar bukti di kolong US$1 ataupun Rp14.200 lamun Equatorial Guinea dengan Saint Helena keduanya meminta lebih dari US$50 ataupun Rp710 mili bagi 1GB.

Negara Asia berada di setengah dari 20 daerah termurah. Hanya Taiwan, Cina dengan Korea Selatan yang meminta biji di arah pada umumnya dunia.

Alasan antagonisme besar di kadar ini di dunia ialah rumit, bicara Howdle.

"Sejumlah daerah memiliki infrastruktur telepon genggam dengan broadband tetap yang sangat baik, dengan karet provider dapat merekomendasi bukti di jumlah besar, sehingga menurunkan kadar bagi gigabyte. Yang lainnya dengan jaringan broadband yang tak semaju itu sangat tergantung atas bukti telepon genggam dengan ekonomi memerintah kadar harus rendah, karena di kadar itulah orang mampu membayar," tambahnya.

"Di posisi termahal di daftar, kita melihat negara-negara yang acap kali infrastrukturnya tak baik, disamping tingkat konsumsi yang sangat rendah. Orang acap kali membeli paket bukti cuma puluhan megabyte di eka kali, sehingga melaksanakan gigabyte menjadi besar dengan mahal."

Penelitian memeriksa paket SIM-saja dengan melewatkan serangkaian paket dari sarwa provider di tiap negara.

oke detil tentang Paket data di India paling murah di dunia, Indonesia nomor berapa? semoga artikel ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada kategori , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.bbc.com/indonesia/majalah-47482884

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...