Monday, August 19, 2019

Rilis Ponsel Rp 900 Ribuan, Evercoss: Cocok Buat Pencinta Game Handphone 900 Ribuan

Rilis Ponsel Rp 900 Ribuan, Evercoss: Cocok buat Pencinta Game

Rilis Ponsel Rp 900 Ribuan, Evercoss: Cocok buat Pencinta Game

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawakan tentang handphone 900 ribuan Rilis Ponsel Rp 900 Ribuan, Evercoss: Cocok buat Pencinta Game simak selengkapnya 

Rilis Ponsel Rp 900 Ribuan, Evercoss: Cocok buat Pencinta Game

Jakarta - Evercoss merilis produk anyar atas bulan Ramadan ini, ialah Xtream 2 Plus. Ponsel yang harganya tak berbatas Rp 1 juta ini diklaim kuat memainkan game berat.

Dalam amanat yang diterima detikINET, Evercoss melafalkan Xtream 2 Plus bisa memainkan game bagai Modern Combat 5: Blackout, Sniper Strike: Special Ops, Asphalt 8: Airborne, dengan bermacam game berat lainnya dengan lancar.

Rilis Ponsel Rp 900 Ribuan, Evercoss: Cocok buat Pencinta Game

Hal itu ditunjang oleh spesifikasinya yang menggunakan prosesor octa core 1,6 GHz dengan dipasangkan dengan RAM 2 GB. Spek bagai ini diklaim Evercoss telah acuan untuk sebentuk ponsel gaming. Soal layar, Xtream 2 Plus menggunakan cucur IPS 5,5 inch yang memadai lebar untuk bermain game.

"Smartphone ini sejatinya suksesor dari corak sebelumnya, Xtream 1 Plus. Dengan beberapa pembaruan dengan peningkatan spesifikasi, bagai RAM menjadi 2 GB, prosesor menjadi Octa Core. Kemudian untuk operating system yang awal atas Xtream 1 Plus menggunakan Nougat, atas Xtream 2 dengan menggunakan Android Oreo," perkataan Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss di keterangannya.

"Dengan beberapa improvement semula memastikan bahwa Xtream 2 Plus sangat klop buat para pencinta game. Performanya memang dahsyat. Namun, dengan prestasi dengan pengkhususan smartphone gaming, Xtream 2 Plus dibanderol dengan harga di bawah Rp. 1 juta," lanjutnya.

Evercoss Rilis Ponsel 900 Ribuan, Katanya Kuat Buat Nge-gameFoto: Dok. Evercoss

Menurut Suryadi, siap kelebihan Xtream 2 Plus lain, ialah kuota unlimited YouTube 24 beker semasa setahun. Hal ini disebut Suryadi untuk memenuhi dengan mengerti ajun konsumen di tanah air.

Pada bagian kamera, siap alat potret belakang dengan pernyataan 8 megapixel, dengan sebentuk alat potret depan 5 megapixel. Ponsel seharga Rp 939 ribu ini juga kontributif OTG untuk mengalihkan data ke perangkat lain, bagai flash disk, atau keyboard dengan mouse eksternal.

(asj/krs)

begitulah penjelasan tentang Rilis Ponsel Rp 900 Ribuan, Evercoss: Cocok buat Pencinta Game semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

tulisan ini diposting pada kategori , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://inet.detik.com/consumer/d-4543417/rilis-ponsel-rp-900-ribuan-evercoss-cocok-buat-pencinta-game

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...