Monday, August 19, 2019

Samsung Kembangkan Memori Internal 1 TB Untuk Ponsel Barunya Handphone 1 Tera

Samsung Kembangkan Memori Internal 1 TB untuk Ponsel Barunya

Hi, bertemu kembali, sesi kali ini akan membawakan tentang handphone 1 tera Samsung Kembangkan Memori Internal 1 TB untuk Ponsel Barunya simak selengkapnya 

Samsung Kembangkan Memori Internal 1 TB untuk Ponsel Barunya

Suara.com - Samsung mengumumkan rencananya buat melaksanakan chip impresi intern ponsel yang mampu menampung bukti hingga 1 TB eUFS (embedded Universal Flash Storage).

Dilansir dari The Verge pada Kamis (31/1/2019), VP Marketing Samsung Memori, Cheol Choi mengatakan bahwa 1 TB eUFS diharapkan menjadi solusi yang mampu menganjak peran notebook ke ponsel.

Samsung Kembangkan Memori Internal 1 TB untuk Ponsel Barunya

"Ini bentuk paket yang sama dengan bagian 512 GB Samsung sebelumnya yang sanggup belajar bukti dengan kecekapan hingga 1.000 megabyte bohlam detik, itu 10 kali kecekapan kartu microSD," beber Choi.

Sebagai pengingat, penghasil ponsel asal Korea Selatan ini pernah mengeluarkan ponsel dengan tagline "1 Terabyte Rewdy" dengan Samsung andaikan pengguna menambahkan MicroSD berkapasitas 512 GB. Angka tersebut merupakan kapasitas paripurna pada ponsel yang tersedia di pasaran era ini.

Rencananya, Samsung hendak cantum chip impresi intern 1 TB buat ponsel barunya di abad yang hendak datang. Sayangnya, mereka masih enggan menyebut semarak ponsel yang hendak memiliki bawaan bukti hebat besar tersebut.

Samsung Kembangkan Memori Internal 1 TB untuk Ponsel Barunya

Hanya saja, berlimpah pengamat yang mengaitkannya dengan Samsung Galaxy S10 karena ponsel flagship tersebut bisa mengimbangi besaran impresi intern 1 TB dengan RAM 12 GB yang dimiliki oleh perangkat tersebut.

oke detil tentang Samsung Kembangkan Memori Internal 1 TB untuk Ponsel Barunya semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada tag , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.suara.com/tekno/2019/01/31/174759/samsung-kembangkan-memori-internal-1-tb-untuk-ponsel-barunya

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...