Monday, August 19, 2019

Tak Banyak Yang Tahu, Ini Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Y17 Handphone y 17

Tak Banyak yang Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y17

Hallo, berjumpa kembali, sesi kali ini akan membawa pembahasan tentang handphone y 17 Tak Banyak yang Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y17 simak selengkapnya 

Suara.com - Tanpa acara peluncuran yang heboh, bisik-bisik ponsel Vivo Y17 ada di pasaran. Karena tertarik diam-diam, banyak yang tidak tahu  segala apa ekses dan cacat Vivo Y17.

Harga Vivo Y17 sendiri berada di aras yang sangat ramai, aras Rp 2 - 3 jutaan. Tepatnya, harga Vivo Y17 sejumlah Rp 2.999.000 saja.

Baca Juga : RAM 4 GB dan Baterai Jumbo, Ini Spesifikasi Vivo Y17

Dengan harga seperti ini, Vivo Y17 layak bersaing dengan ponsel lain yang kian bising dibahas banyak orang. Sebut sahaja Redmi Note 7 dan Realme 3 Pro yang bising dicari orang.

Namun kelebihan Vivo Y17 membuatnya tidak bertekuk lutut atraktif meski tidak seramai pembahasan dua ponsel di atas. Apa bisa ponsel Vivo ini bersaing dengan yang lain?

Namun setelah buru-buru menentukan pilihan, ketahui ekses dan kekurangan Vivo Y17 kian dulu. Sehingga melaksanakan kian bayan mengambil keputusan.

Baca Juga : Hanya Rp 2 Jutaan, 3 Smartphone Vivo Ini Bawa RAM 4 GB

Apa ekses dan cacat Vivo Y17 ini? Simak bersama-sama ini.

Kelebihan Vivo Y17

1. Baterai Jumbo

Smartphone Vivo Y17. (Vivo)
Smartphone Vivo Y17. (Vivo)

Kelebihan Vivo Y17 yang amat utama adalah di sisi daya serap baterai. ponsel Vivo ini memiliki daya serap lampu (senter) 5.000 mAh.

Kapasitas lampu (senter) sejumlah ini sekadar disaingai akibat Asus ZenFone Max Pro M2 saja. Keduanya jelas-jelas bahagia dipakai buat seharian.

2. Charger Ngebut

Smartphone Vivo Y17. (Vivo)
Smartphone Vivo Y17. (Vivo)

Yang bikin geleng kepala, ponsel Vivo Y17 ini memakai fast charging yang ngebut banget. Vivo membekalinya dengan Dual-Engine Fast Charging.

Kombinasi daya serap lampu (senter) jumbo dengan pembubuhan kapasitas yang ngebut beres ekses Vivo Y17 yang berabe buat dilawan ponsel lain.

3. Kamera Banyak

Smartphone Vivo Y17. (Vivo)
Smartphone Vivo Y17. (Vivo)

Di bawah Rp 3 miliun benih berabe memperoleh ponsel dengan tiga kamera belakang. Inilah ekses Vivo Y17 dibanding kompetitornya.

Vivo Y17 dibekali konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari: 13 MP f/2.2 + 8 MP f/2.2 kanta ultrawide 16 mm + 2 MP f/2.4 depth sensor.

Kamera selfie tidak bertekuk lutut ngeri, Vivo Y17 memakai pemeriksaan 20 MP f/2.0. Tidak ketinggalan AI Beauty yang beres andalan Vivo buat para penggemar selfie.

4. Memory Lega

Smartphone Vivo Y17. (Vivo)
Smartphone Vivo Y17. (Vivo)

Dengan harga Vivo Y17 sejumlah Rp 2.999.000, ponsel ini ada dengan RAM 4 GB dan dalam memory 128 GB. Sangat kosong buat ponsel di aras ini.

Dengan impresi yang kosong ini, pastinya sangat memadai buat membereskan foto selfie kamu. Dan RAM 4 GB memadai buat untuk bekerja game-game terbaru.

Kekurangan Vivo Y17

1. Belum USB Type-C

Beda micro USB dengan USB type-C. (GeeksMate)
Beda micro USB dengan USB type-C. (GeeksMate)

Meski charger ngebut, akan tetapi Vivo Y17 masih memakai port micro USB. Kekurangan ini melaksanakan Vivo Y17 terasa kian ketinggalan zaman.

Kompetitornya seperti Redmi Note 7 malah telah memakai USB type-C. Begitu lagi dengan Samsung mulai rajin memasangkan USB type-C ke ponsel banyak mereka.

2. Tidak Memori Eksternal

Triple Slot, Dual SIM + Dedicated MicroSD. (Vivo)
Triple Slot, Dual SIM + Dedicated MicroSD. (Vivo)

Kekurangan Vivo Y17 berikutnya adalah memory eksternal. Meski dalam memory kosong batas 128 GB, akan tetapi memory eksternal tetaplah bermanfaat.

Padahal ponsel Vivo luang identik dengan triple card slot, alias dual SIM dengan dedicated slot microSD. Namun tidak dengan Vivo Y17 ini.

3. Performa Kalah Saing

Smartphone Vivo Y17. (Vivo)
Smartphone Vivo Y17. (Vivo)

Di situs resminya, Vivo tidak menuliskan chipset yang dipakai. Namun di GSM Arena, diketahui Vivo Y17 memakai MediaTek Helio P35.

Memang chipset ini sanggup bekerja game terbelakang dengan lancar. Namun tidak padu dengan Redmi Note 7 yang snapdragon 660, alias Realme 3 Pro yang Snapdragon 710.

4. Layar Beresolusi Rendah

Smartphone Vivo Y17. (Vivo)
Smartphone Vivo Y17. (Vivo)

Kelemahan Vivo Y17 lagi ada di resolusi layarnya. Meski telah memakai forum IPS, akan tetapi sekadar beresolusi HD+ alias 720 x 1544 pixel saja.

Meski menghasilkan bermacam-macam cakep dan gampang buat game, akan tetapi detail pixel yang ditampilkan berabe bersaing dengan layar FullHD+ yang wajar di orbit harga ini.

Baca Juga : Cuma Rp 1 Jutaan, Ini 4 Kelebihan Smartphone Termurah Vivo

Itulah 4 ekses Vivo Y17 dan 4 Kekurangan Vivo Y17 yang dirangkum tim HiTekno.com. Apakah ponsel Vivo ini bakir menandingi para kompetitornya? Kamu yang tentukan! (HiTekno.com).

begitulah detil tentang Tak Banyak yang Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y17 semoga artikel ini berfaedah salam

tulisan ini diposting pada kategori , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.suara.com/tekno/2019/05/17/150915/tak-banyak-yang-tahu-ini-kelebihan-dan-kekurangan-vivo-y17

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...