Monday, August 19, 2019

WhatsApp Business - Aplikasi Di Google Play 1 handphone 2 Wa

WhatsApp Business - Aplikasi di Google Play

WhatsApp Business - Aplikasi di Google Play

Hallo, selamat sore, artikel ini akan membawa pembahasan tentang 1 handphone 2 wa WhatsApp Business - Aplikasi di Google Play simak selengkapnya 

WhatsApp Business - Aplikasi di Google Play

WhatsApp Business memampukan bisnis Anda agar dapat lebih kedapatan di WhatsApp, berkomunikasi dengan lebih efektif dengan karet pelanggan, dengan membantu Anda untuk membeberkan bisnis Anda.

Jika Anda memiliki bagian telepon bisnis dengan pribadi yang berbeda, Anda dapat memiliki kedua WhatsApp Business dengan WhatsApp Messenger terpasang atas telepon yang sama, dengan memasukkan dengan bagian yang berbeda.

WhatsApp Business - Aplikasi di Google Play

Selain fitur-fitur yang ada di WhatsApp Messenger, WhatsApp Business juga menyertakan:

• PROFIL BISNIS: Membuat profil untuk bisnis Anda untuk membantu konsumen Anda mendapatkan penerangan bena - seperti situs web, lokasi, atau penerangan kontak Anda.

• ALAT BERKIRIM PESAN BISNIS: Menjadi lebih responsif dengan konsumen Anda dengan memakai Pesan di luar arloji kerja untuk melaporkan mereka saat Anda tak sedang berada di tempat atau Salam untuk mengalihtugaskan amaran perkenalan ke konsumen Anda saat mereka pertama kali mengalihtugaskan amaran kepada Anda.

• DUKUNGAN NOMOR TETAP/LANDLINE: Anda dapat memakai bagian telepon tetap/landline dengan WhatsApp Business dengan konsumen Anda dapat mengalihtugaskan amaran kepada Anda di bagian tersebut. Saat proses verifikasi, membeda-bedakan opsi "Panggil saya" untuk meluluskan asas melalui anjuran telepon.

• MENJALANKAN KEDUA WHATSAPP MESSENGER DAN WHATSAPP BUSINESS: Anda dapat memakai kedua WhatsApp Business and WhatsApp Messenger atas telepon yang sama, melainkan setiap aplikasi kudu memiliki bagian telepon sendiri.

• WHATSAPP WEB: Anda dapat bidas konsumen Anda dengan lebih efektif melantas dari browser komputer jinjing Anda.

WhatsApp Business dikembangkan atas dasar WhatsApp Messenger dengan melibatkan semua fitur yang Anda sering gunakan, seperti kapabilitas untuk mengalihtugaskan multimedia, anjuran gratis*, berkirim amaran global gratis*, chat group, amaran offline, dengan lagi banyak lagi.

*Biaya data agak-agak berlaku. Hubungi penyedia layanan telepon Anda untuk penerangan selengkapnya.

Catatan: Setelah Anda memulihkan persediaan chat dari WhatsApp Messenger ke WhatsApp Business, Anda tak akan dapat berulang memulihkannya ke WhatsApp Messenger. Jika Anda gemar kembali ke WhatsApp Messenger, abdi sarankan Anda untuk mengganti persediaan WhatsApp Messenger yang berada atas telepon ke komputer jinjing Anda sebelum mulai memakai WhatsApp Business.

---------------------------------------------------------

Kami selalu bahagia mengikuti mangsa balik dari Anda! Jika Anda memiliki masukan, pertanyaan, atau keluhan, silakan email abdi di:

smb@support.whatsapp.com (mailto:smb@support.whatsapp.com)

atau ikuti abdi di twitter:

http://twitter.com/WhatsApp

@WhatsApp

---------------------------------------------------------

Sekian penjelasan tentang WhatsApp Business - Aplikasi di Google Play semoga artikel ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada tag , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp.w4b&hl=in

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...