Monday, August 19, 2019

XL Rilis Ponsel 'YouTube Unlimited' Baru, Harga Rp 700 Ribuan Handphone 700 Ribu

XL Rilis Ponsel 'YouTube Unlimited' Baru, Harga Rp 700 Ribuan

Allow, bertemu kembali, di kesempatan akan membahas tentang handphone 700 ribu XL Rilis Ponsel 'YouTube Unlimited' Baru, Harga Rp 700 Ribuan simak selengkapnya 

Ponsel Xtream 1 Pro dari XL Axiata. (Foto: XL Axiata)

Pada awal April lalu, industri telekomunikasi XL Axiata mengambil langkah berani dengan terjun ke bisnis smartphone dan meluncurkan duet smartphone bernama Xtream 1 serta 1 Plus berkah kerja sama dengan Evercoss. Tak lama berselang, saat ini XL menebak melansir kehadiran ponsel terbarunya adalah Xtream 1 Pro.

Sama bagaikan kedua ponsel pendahulunya, XL lagi beraksi sama dengan platform streaming video YouTube pada menghadirkan Xtream 1 Pro. Dengan begitu, XL lagi memasrahkan benefit mengakses YouTube menurut unlimited 24 arloji selagi 1 tahun bagi pengguna ponsel ini.

Benefit lainnya yang akan didapat pengguna Xtream 1 Pro merupakan kuota internet sebanyak 12 GB (1 GB per bulan selagi 1 tahun), unlimited telepon dan SMS ke sesama XL, serta iFlix tanpa biaya berlangganan.

Untuk harganya, Xtream 1 Pro dibanderol Rp 719 ribu, melengkapi duet tipe pendahulunya Xtream 1 yang dijual Rp 649 mili dan Xtream 1 Plus seharga Rp 939 ribu.

Dengan kualitas yang tergolong murah, betapa dengan cara apa spesifikasi dari Xtream 1 Pro?

Ponsel ini dibekali prosesor Quad-core 1.3 GHz, RAM 1 GB, dan album dalam 8 GB. Tak harus berwalang hati buat konektivitas karena ponsel ini telah mendukung fitur Dual 4G ON, yang dilengkapi sensor pemindai jujur deriji alias fingerprint.

Xtream 1 Pro bisa didapatkan di outlet smartphone bagaikan ITC Ambassador, Roxy Mas, dan lain-lain, jua di kedudukan e-commerce bagaikan Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak.

Pelanggan bisa dari membeli Xtream 1 Pro menurut terus di XL Center dari Mei 2018.

XL, penyedia layanan jaringan komunikasi. (Foto: Dok. Twitter @myXL)

Penjualan Xtream 1 dan 1 Plus

Terjun ke bisnis smartphone, XL mengaku mengalami penjualan yang layak baik buat dwi- Xtream 1 dan 1 Plus. Octavia Kurniawan, Grup Head Indirect Channel XL Axiata, mengungkapkan penjualan kedua ponsel itu telah sesuai dengan ekspektasi perusahaan.

"Kami sengaja memasarkan Xtream 1 dan 1 Plus terlebih dahulu. Khusus Ramadhan, kami imbuh ala baru ini (Xtream Pro) mudah-mudahan lebih lengkap. Penjualannya (Xtream 1 dan 1 Plus) telah bagus, sesuai ekspektasi. 50 mili unit terjual pada waktu tiga minggu," menyiah adam yang akrab disapa Oki itu, di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Jumat (9/4).

Ponsel Evercoss Xtream 1 dan Xtream 1 Plus. (Foto: Astrid Rahadiani/kumparan)

Oki agak-agih XL ada alamat buat memasarkan hingga 150 mili unit ponsel Xtream hingga Mei 2018. Namun, segala tergantung Evercoss berlaku seperti paksa yang memproduksi ponsel ini buat ketersediaannya di pasar.

Di tahun 2018 ini, XL jua ada rencana buat terus memperluas jaringannya terutama 4G LTE di berbagai bercak di sarwa Indonesia. Sejumlah langkah dari XL buat melahirkan rencana ini merupakan dengan membangun BTS (Base Transceiver Station) jua memperluas daya serap dan memperkuat jaringan dari BTS yang menebak ada.

Ponsel Evercoss Xtream 1 Plus. (Foto: Astrid Rahadiani/kumparan)

Sekian pembahasan perihal XL Rilis Ponsel 'YouTube Unlimited' Baru, Harga Rp 700 Ribuan semoga info ini bermanfaat salam

tulisan ini diposting pada kategori , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://kumparan.com/@kumparantech/xl-rilis-ponsel-youtube-unlimited-baru-harga-rp-700-ribuan

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...