Monday, August 19, 2019

10 HP Termahal Dan Tercanggih Di Dunia 2019, IPhone XS Max Nggak Ada Apa-apanya! 5 handphone termahal

10 HP Termahal dan Tercanggih di Dunia 2019, iPhone XS Max Nggak Ada Apa-apanya!

Hallo, berjumpa kembali, sesi kali ini akan dibahas tentang 5 handphone termahal 10 HP Termahal dan Tercanggih di Dunia 2019, iPhone XS Max Nggak Ada Apa-apanya! simak selengkapnya 

Bicara soal smartphone mahal, absolut kamu bahan berkiblat pada seri iPhone terbaru, misal iPhone XS Max.

Namun faktanya, iPhone XS Max yang dibanderol dengan kadar di kisaran Rp20 jutaan ini lagi kalah dengan banjaran HP termahal di dunia yang bahan Jaka bahas kali ini.

Punya kadar miliaran, tampaknya belaka anak sultan yang sanggup membelinya deh. Penasaran dengan apa saja HP yang Jaka maksud, geng? Makanya yuk menyimak memerhatikan ulasan selengkapnya di kaki (gunung) ini ya!

Daftar HP Termahal di Dunia dengan Harga Miliaran (Update 2019)

Dilansir dari Android Authority, banjaran HP yang Jaka bahas kali ini bukan cuma menawarkan kadar garib saja. Melainkan jua sifat berlebih-lebihan dan pengkhususan tergolong cukup canggih.

Oh ya, pada biasanya HP termahal di dunia yang bahan Jaka bahas berlapis perhiasan yang definit punya kualitas terbaik. Makanya, daripada marah menyimak memerhatikan ulasan di kaki (gunung) ini ya!

Note:

Harga yang ditampilkan pada esai ini merupakan konversi pada umumnya dari US$1 = Rp14.399,55 (kurs dollar Amerika Serikat pada 27 Mei 2019)

10. Dior Reveries Haute Couture - Rp1,44 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Dior F29b6

Sumber foto: geek.com

Mengawali jadwal ini, sedia Dior Reveries Haute Couture yang dibanderol dengan kadar 100 mili mata uang AS ataupun ekuivalen dengan 1,44 miliar rupiah, geng.

HP yang dirakit di Perancis ini cuma diproduksi sebesar 99 unit di seluruh dunia loh.

Dior Reveries Haute Couture dibuat dengan aurum putih 18 kadar dengan tambahan 1.539 berlian dan jua 46 butir mutiara pada cuilan bodinya.

HP ini sendiri dirilis pada 2011 lalu dan menawarkan sifat bagai kamera baku 5MP, GPS, dan jua Dobly Sound untuk teknologi suara yang dimilikinya.

9. Goldvish Eclipse (Desiring Arcadia) - Rp1,51 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Goldvish Eclipse F2395

Sumber foto: wired.com

Kemudian sedia abah-abah ponsel besutan dari perusahaan bernama Goldvish yang mendasar di Swiss.

Salah satu HP termahal yang dimilikinya merupakan Goldvish Eclipse (Desiring Arcadia) yang dibanderol di kisaran 105 mili mata uang AS ataupun seputar 1,51 miliar rupiah.

HP ini sendiri memakai bodi belakang dengan material jangat aligator dan jua berbunga-bunga dengan 320 butir berlian. Wah, garang betul ya?

HP Termahal di Dunia Lainnya...

8. Ulysse Nardin Chairman (Diamond Edition) - Rp1,87 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Ulysse 6c274

Sumber foto: huffpost.com

Swiss nampaknya jadi daerah awal HP yang menawarkan sifat berlebih-lebihan dengan bertabur perhiasan terbaik dari seluruh dunia ya?

Dalam jadwal selanjutnya sedia Ulysse Nardin Chairman (Diamond Edition) yang melambangkan HP mendasar Android Gingerbread namun memakai keyboard fisik untuk pengoperasiannya.

Yang melahirkan HP ini jadi garib merupakan dengan disematkan 3.000 butir berlian 17 kadar pada cuilan bodinya, geng.

HP seharga 130 mili mata uang AS ataupun seputar 1,87 miliar mata uang ini sendiri dibuah sebesar 1.846 unit sesuai dengan tahun berdirinya perusahaan ini loh. Unik ya!

7. Vertu Golden Phone - Rp2,59 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Vertu Gold 90a23

Sumber foto: wired.com

Jangan harap deh kamu bisa bermain game bagai PUBG Mobile ataupun Mobile Legends di HP ini? Soalnya memang kapasitas jualnya bukan di situ, geng!

Vertu Golden Phone series bahkan ada catur buah varian, ialah Kinko, Kikusui, Nanten, dan Daigo yang keseluruhannya ada pengkhususan yang identik.

Yang memarakkan cuma desain bodi belakang yang disesuaikan dengan catur hari yang sedia di Jepang dan cuma tersedia ekslusif di sana.

Vertu Golden Phone dibanderol dengan kisaran kadar 180 mili mata uang AS ataupun ekuivalen 2,58 miliar rupiah.

6. Savelli Emerald Insane - Rp2,66 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Savelli Emerald A17f4

Sumber foto: wardrobetrendfashion.com

Sesuai dengan namanya, Savelli Emerald Insane punya kadar yang relatif "gila", bahkan bikin kamu sanggup membeli sebuah mobil sport, geng.

HP yang dirilis pada 2014 lalu ini menargetkan pada kalangan betina dengan memakai material aurum putih 18 karat, 75 butir zamrud, dan 900 butir berlian.

Desain dari Savelli Emerald Insane pula tergolong cukup eksklusif untuk secuil kalangan. Harganya sendiri dibanderol 145 mili mata uang AS ataupun seputar 2,66 miliar rupiah.

5. VIPN Black Diamond - Rp4,32 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Vipn Black Diamond Be0ec

Sumber foto: pinterest.com

Kalau kamu lihat sekilas, desain dari VIPN Black Diamond ini akan mengingatkanmu pada Sony Ericsson yang eminen pada abad 2000-an.

Perangkat ponsel mendasar Windows Mobile ini berbunga-bunga dua buah berlian, satu pada cuilan belakang dan lainnya pada cuilan depan.

Uniknya, VIPN selaku perusahaan pembuatnya berkilah bahwa ponsel yang dibuatnya apalagi digunakan sebagai bumbu dari biji jual utamanya, ialah berlian, geng.

Harga sendiri, VIPN Black Diamond dibanderol 300 mili mata uang AS ataupun ekuivalen 4,32 miliar rupiah.

4. Vertu Signature Cobra - Rp4,46 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Vertu Signature Cobra 3e40d

Sumber foto: techweez.com

Vertu memang bisa dibilang jadi spesialis HP mewah, salah satunya Vertu Signature Cobra yang punya kadar 310 mili mata uang AS ataupun seputar 4,46 miliar rupiah, geng.

Vertu Signature Cobra melambangkan ponsel candybar dengan akses bedudak berwarna aurum yang melegan tepiannya.

Ponsel yang didesain bagi Bouncheron, perusahaan perhiasan awal Prancis ini memakai berlian berbentuk pir, 2 buah zamrud, dan 439 ahmar delima yang menghiasinya.

Uniknya, Vertu Signature Cobra cuma tersedia 8 unit di dunia dari pertama kali dibuat loh.

3. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot - Rp14,39 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Gresso Luxor 1a73a

Sumber foto: zdnet.com

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot pernah dibuat di Swiss dari tahun 2005 lalu.

Ponsel candybar ini memakai material aurum seberat 180 gram. Bagian bodi belakannya pula memakai kayu hitam Afrika yang punya umur bertambah dari 200 tahun loh.

Nggak cuma itu, Gresso Luxor jua memakai berlian hitam dan permata safir pada tiap benjol fisiknya.

Di dunia cuma terdapat 3 unit ponsel yang masing-masing ada nomor pengenal unik. Harganya sendiri dibanderol 1 juta mata uang Amerika Serikat ataupun seputar 14,39 miliar rupiah.

2. Goldvish Le Million - Rp14,39 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Goldvish Le Million 5c1dc

Sumber foto: geniusbeauty.com

Goldvish Le Million sesuai dengan namanya dibanderol dengan kadar 1 juta mata uang Amerika Serikat ataupun 14,39 miliar rupiah.

Ponsel ini sendiri di desain bagi Emmanuel Gueit dan luang membaca penghargaan Guinness World Records pada September 2006 lalu.

Goldvish Le Million dilapisi dengan aurum putih 18 kadar dan jua 120 kadar berlian VVS-1 pada cuilan bodi yang punya bentuk tergolong cukup unik.

1. Diamond Crypto Smartphone - Rp18,71 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Diamond Crypto 7ee25

Sumber foto: blogofwishes.com

Perancang Peter Aloisson berkontribusi dalam mendatangkan pemuncak dalam jadwal HP termahal di dunia, ialah Diamond Crypto Smartphone.

Ponsel yang berbasis Windows CE ini dilapisi dengan 50 butir berlian, di mana 10 butir di antaranya jadi berlian biru dan paling ganjil di dunia.

Nggak cuma itu, Diamond Crypto diklaim ada sifat kebahagiaan terbaik sehingga tak encer dibobol bagi hacker.

Untuk harganya sendiri, ponsel ini dibanderol 1,3 juta mata uang Amerika Serikat ataupun seputar 18,71 miliar rupiah, geng.

Bonus: Daftar Lengkap Harga HP iPhone Terbaru di 2019

Duh, bisa bikin nangis akur lihat jadwal kadar HP di atas? Namun tenang saja, buat kamu yang punya bujet agak banyak buat membeli iPhone XS Max lagi sedia beberapa HP yang layak kamu beli.

Salah satunya seri HP iPhone terbaru, yang Jaka bahas pada esai berikut: Daftar Harga dan Spesifikasi HP iPhone Terbaru (Update 2019).

Harga Hp Iphone Terbaru 2019 Banner 7af3f

Daftar Harga HP iPhone & Spesifikasi Terbaru di 2019

(Update terbaru) Daftar kadar HP iPhone terbaru, dari seri iPhone 5, 6, 6s, 7, 8, X, XS, dan XR, ihwal anyar ataupun second/bekas beserta spesifikasinya.

LIHAT ARTIKEL

Video: 5 Smartphone Termahal di Dunia, Cuma Dibeli Anak Sultan

Akhir Kata

Nah, itulah dia banjaran HP dengan kadar termahal di dunia pada tahun 2019 yang wajib kamu tahu!

Dengan perhiasan yang mewah, definit ponsel di atas bukan untuk aplikasi sehari-hari ya. Melainkan untuk koleksi dari getah perca kolektor perhiasan, geng.

Kalau kamu punya uang sebesar sultan, barang mana yang bahan kamu beli? Yuk, share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah.

Baca jua esai seputar HP ataupun esai menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL LAINNYA

Daftar Harga Hp Samsung Banner Aec37

Daftar Harga HP Samsung & Spesifikasi Terbaru Agustus 2019 | Galaxy Note 10 Ready!

Hp Ram 3gb D57e4

HP RAM 3GB Terbaik dan Terbaru 2019 | Mulai 1 Jutaan!

Hp Terbaru Juni 2019 Banner Bff1e

Daftar Harga HP Terbaru & Spesifikasi Juni 2019 | Munculnya Penantang Redmi Note 7!

Heboh Smartphone Foldable Yuk Cari Tahu Daftar Harganya 4b802

Inilah Daftar Harga HP Foldable Terbaru 2019 | Punya Xiaomi Paling Murah?

Harga Hp Xiaomi Terbaru 2019 Bb2d4

Daftar Harga HP Xiaomi & Spesifikasi Terbaru Agustus 2019

Hp Gaming Murah Pubg B245d

10 HP Gaming Murah untuk PUBG Terbaru 2019, Mulai 1 Jutaan!

oke detil tentang 10 HP Termahal dan Tercanggih di Dunia 2019, iPhone XS Max Nggak Ada Apa-apanya! semoga info ini bermanfaat terima kasih

tulisan ini diposting pada tag , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://jalantikus.com/gadgets/ponsel-termahal-di-dunia-2017/

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...