Monday, August 19, 2019

5 HP Ini Harganya Gak Masuk Akal, Ada Yang Seharga Rumah Mewah Di Pondok Indah 5 handphone termahal Di Dunia

5 HP ini Harganya Gak Masuk Akal, Ada yang Seharga Rumah Mewah di Pondok Indah

Hi, bertemu kembali, pada kali ini akan dibahas tentang 5 handphone termahal di dunia 5 HP ini Harganya Gak Masuk Akal, Ada yang Seharga Rumah Mewah di Pondok Indah simak selengkapnya 

by

3 menit

iphone 4 Diamond Rose (stuarthughes.com)
iPhone 4 Diamond Rose (source images: stuarthughes.com)

Bagi banyak orang, handphone oke barang wajib yang harus dibawa ke mana-mana. Sebab, tidak bisa dipungkiri, selain alat komunikasi, makin banyak anak Adam yang jua memanfaatkannya untuk berbicara dan mendinginkan diri. Terlepas dari itu, anda tahu gak sih, ternyata siap lho handphone yang harganya mendapatkan ratusan miliar. Ya, bagai HP termahal yang bakal diulas di sini.

Berapa gerangan bujet maksimum yang anda buang untuk berbelanja sebentuk handphone? Di arah ataupun di kolong Rp 10 juta?

Ngeluarin duit buat bayar HP seharga Rp 5 miliun aja masih mikir-mikir, gimana kalau harga HPnya cukup ratusan miliar.

Emang siap HP semahal itu? Jawabannya akur siap banget. Contohnya panca HP berikut ini yang harganya amat gak bersetuju di akal.

Penasaran bagai barang apa bangun HP dan barang apa gerangan yang membuatnya oke langka banget? Simak mari di sini, berangkat dari yang paling murah cukup yang paling mahal.

5. iPhone Princess Plus, oke HP termahal

HP-termahal
iPhone Princess Plus (poorikhabar)

Hp termahal yang ahad ini sebenarnya tidak berparak antara dengan iPhone lainnya. Namun, yang atraktif merupakan desain HP yang bikin siapapun pengin memilikinya.

Ya, iPhone Princess Plus ini merupakan buatan ciptaan desainer Austria eminen yaitu Peter Aloisson. Selain memanfaatkan emas, iPhone ini jua dilengkapi dengan 138 berlian princess cut dan 180 berlian lain yang cantik.

Gak sekadar itu, HP seharga US$ 176.400 ataupun sekitar Rp 2,5 miliar ini kedapatan meggunakan berlian dengan kualitas terbaik. Berminat membelinya?

4. Vertue Signature Cobra

HP-termahal
Vertue Signature Cobra (techweez)

Handphone Vertue Signature Cobra didesain dengan sangat idiosinkretis dengan dekorasi berwujud ular kobra atas bagian tepinya.

Dekorasi tersebut memanfaatkan 1 berlian besar berwujud buah pir, 1 berlian putih bulat, 2 zamrud, dan 439 mirah delima..

HP yang didesain akibat Boucheron, pembuat permata awal Perancis ini dibanderol dengan harga mendapatkan US$ 310.000 ribu ataupun sekitar Rp 4,47 miliar.

3. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

HP-termahal
Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (mobileslist)

Handphone yang dibuat di Swiss atas tahun 2005, Gresso Luxor Las Vegas Jackpot, bersetuju ke dalam banjaran HP termahal di adam dengan harga mendapatkan US$ 1 miliun ataupun sekitar Rp 14,3 miliar.

HP tersebut dibuat dengan material idiosinkretis yaitu aurum seberat 180 gram. Casing bagian belakang dilapisi dengan kayu Afrika yang telah berumur lebih dari 200 tahun. Konon, kayu tersebut tergolong cacat ahad kayu termahal di dunia.

2. Diamond Crypto Smartphone

HP-termahal
Diamond Crypto Smartphone (pinterest)

Handphone yang didesain akibat Peter Aloisson ini memanfaatkan banyak berlian. Dari 50 berlian yang dipasang di HP itu,, 10 diantaranya merupakan berlian biru yang langka. Tampilannya makin mewah dengan saduran rose gold di beberapa bagian.

Ya, Diamond Crypto Smartphone ini merupakan ponsel pintar berbasis Windows yang memiliki fitur pengaman untuk bancang penggelapan bukti dan jua pemerasan.

Untuk memiliki HP berbelit-belit ini, anda harus celuk kantong sebanyak US$ 1,3 miliun ataupun sekitar Rp 18,6 miliar.

1. Diamond Rose iPhone 4 32GB

HP-termahal
Diamond Rose iPhone 4 32GB (stuarthughes)

Predikat handphone termahal di adam dimiliki akibat Diamond Rose iPhone 4 32 GB buatan Stuart Hughes. HP dengan memori 32 GB ini dibanderol dengan harga hingga US$ 8 miliun ataupun sekitar Rp 114,8 miliar.

HP ini dihiasai dengan 500 berlian 100 bangkot atas bagian casing-nya. Selain itu, bagian belakang HP dilapis rose gold. Logo Apple yang ikonik juga dihiasi dengan 53 berlian tambahan.

Gak belaka itu, tombol pelayaran handphone memanfaatkan platinum 7,4 bangkot berwarna pink, lengkap dengan berlian 8 bangkot di bagian tengahnya.

Nah, itu dirinya panca HP termahal di adam yang harganya amat gak bersetuju di akal. Kalau anda kepunyaan uang ratusan miliar, berminat berbelanja HP hebat langka di atas?

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang berperan serta ke adam financial. Jika biasanya berkutat dengan bincu dan bedak, kini harus biasa dengan logam adiluhung atau reksadana. Intinya tetap sama, memanifestasikan satu ciptaan yang cantik.

oke penjelasan perihal 5 HP ini Harganya Gak Masuk Akal, Ada yang Seharga Rumah Mewah di Pondok Indah semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

tulisan ini diposting pada label , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.moneysmart.id/5-hp-termahal-di-dunia/

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...