Monday, August 19, 2019

10 Kelebihan IPhone XS Dan IPhone XS Max - Tokopedia Blog Handphone x Max

10 Kelebihan iPhone XS dan iPhone XS Max - Tokopedia Blog

Hi, selamat malam, pada kali ini akan menjelaskan tentang handphone x max 10 Kelebihan iPhone XS dan iPhone XS Max - Tokopedia Blog simak selengkapnya 

Sebagai iPhone generasi terbaru, barang apa yang membuat iPhone XS dengan iPhone XS Max kian elusif dibanding iPhone X? Cek kelewahan semarak iPhone XS selengkapnya!


Kelebihan iPhone XS dengan iPhone XS Max – Beberapa saat lalu, Apple mengeluarkan tiga iPhone generasi terbaru, yaitu iPhone Xs, iPhone Xs Max dengan iPhone XR. Ketiga ponsel akil ini ada dengan teknologi terbaru dari Apple, mulai dari hardware pokta dengan fitur-fitur eksklusif yang tidak ada pada iPhone jenis lainnya.

Di celah ketiga iPhone terbaru tersebut, iPhone Xs dengan Xs Max lah yang amat hebat perhatian, sebab keduanya ialah suksesor dari iPhone X yang dirilis tarikh 2017 lalu.

Untuk kalian yang berangan-angan untuk membeli iPhone Xs alias iPhone Xs tarikh ini, berikut Tokopedia rangkum sebesar kelebihan baku dari penyambung iPhone X ini!

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

Baca Juga: 5 Kelebihan dengan Kekurangan Pocophone F1, serta Spesifikasi Lengkapnya

Kelebihan iPhone Xs dengan iPhone Xs Max

1. Chipset Apple Tercanggih

kelebihan iphone xs dengan iphone xs max
Sumber Gambar: The Verge

iPhone Xs dengan iPhone Xs Max menggunakan chipset terbaru dengan tercepat dari Apple yaitu chipset A12 Bionic. Chipset ini diklaim sebagai yang terpintar dengan amat powerful saat ini. Chip A12 Bionic memegang kapabilitas komputasi 15 persen kian banter serta kian hemat kapabilitas engat 40 persen dibanding pendahulunya A11 Bionic.

Apple lagi meminta bahwa proses membocorkan aplikasi boleh dilakukan kian banter engat 30 persen karena penggunaan chipset ini pada iPhone Xs dengan iPhone Xs Max. Yang amat menarik, A12 Bionic ialah prosesor mula-mula yang dibangun dengan proses fabrikasi 7 nanometer (nm), asing kian elusif dari Snapdragon 845 (10 nm) besutan Qualcomm.

2. Desain Lebih Kokoh dengan Tahan Air 2 Meter

kelebihan iphone xs dengan iphone xs max
Sumber Gambar: The Independent

Secara kebulatan buatan iPhone Xs dengan iPhone Xs Max ini serupa dengan pendahulunya, iPhone X. Hal tersebut awam terjadi pada komoditas iPhone ‘S’ yang memegang buatan identik dari iPhone sebelumnya. iPhone Xs dengan Xs Max tetap menggunakan buatan lihat distingtif iPhone dengan notch pada bagian layarnya.

Perbedaannya ialah dari bidang material yang digunakan, iPhone Xs dengan Xs Max menggunakan material kaca muka yang kian kuat dengan tahan benturan. iPhone Xs dengan Xs Max lagi memegang sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dengan debu engat 2 meter selama 30 menit, justru abah-abah ini memegang ketahanan bakal tumpahan kopi, teh atau soda.

3. iPhone dengan Layar Besar Pertama

kelebihan iphone xs dengan iphone xs max
Sumber Gambar: Digital Trends

iPhone X dengan iPhone XS memegang bentuk dengan jenis cucur yang identik yaitu 5,8 inci OLED full display beresolusi 2.436 x 1.125 piksel dengan teknologi Super Retina Display untuk derajat goresan yang maksimal. Yang menjadi perhatian ialah soal cucur iPhone XS Max seluas 6,5 inci, yang justru kian besar dari Samsung Galaxy Note 9.

Layar iPhone XS Max yang begitu banglas dengan beresolusi tinggi, membuatnya amat bisa diandalkan untuk memuaskan kamu dalam alam konten digital dan aktivitas gaming yang kian seru.

4. Peningkatan Fitur Kamera

kelebihan iphone xs dengan iphone xs max
Sumber Gambar: Slash Gear

iPhone Xs dengan Xs Max memegang kenaikan dari bidang fotografi, sedang menggunakan dual camera yang sendiri-sendiri beresolusi 12 MP, Peningkatan diperoleh pada sifat dari alat potret iPhone Xs dengan Xs Max ini. Beberapa sifat tersebut ialah Smart HDR untuk menghasilkan foto dengan dynamic range dengan perincian yang kian baik, serta Portrait mode yang kini boleh diatur tingkat blur nya pada aplikasi Photos.

5. Perekaman Video Lebih Maksimal

kelebihan iphone xs dengan iphone xs max
Sumber Gambar: Apple Insider

Perekaman film pada iPhone terbaru ini lagi asing kian maksimal, dengan penapisan dengan video stabilization yang kian baik untuk menghasilkan pencatatan berkualitas kendati pada kondisi minim cahaya. Tak cuma itu, diperoleh tambahan catur buah microphone built-in yang mampu membuatnya menghasilkan pencatatan suara stereo.

Apple iPhone 6 ialah cacat ahad generasi iPhone terlaris yang memegang prestasi kian banter dengan kian memelopori dengan penapisan yang kian canggih. Yuk bayar Apple iPhone 6 Plus dengan desainnya yang simple dengan anggun ini!

Baca Juga: 10 Smartphone Flagship Terbaik Tahun 2018

6. iPhone dengan Baterai Paling Awet

kelebihan iphone xs dengan iphone xs max
Sumber Gambar: 9to5Mac

Kedua smartphone terbaru dari Apple ini dikabarkan menggunakan baterai dengan kapasitas terbesar dalam sejarah iPhone. Oleh karena itu, tentu saja iPhone Xs dengan Xs Max memegang ketahanan aki yang kian durasi dibandingkan pendahulunya, iPhone X.

Apple meminta iPhone terbarunya mampu melepaskan ketahanan aki engat ahad miring jam untuk pemakaian harian.

7. Pilihan Warna Lebih Beragam

kelebihan iphone xs dengan iphone xs max
Sumber Gambar: Apple

Untuk kamu yang cinta bakal berbagai-bagai aurum yang ditiadakan akibat Apple pada iPhone X, kini kamu bisa bersenang hati, karena Apple kembali memunculkan berbagai-bagai Gold untuk iPhone Xs dengan Xs Max. Selain berbagai-bagai gold, tersedia lagi berbagai-bagai Space Grey dengan Silver yang lebih dahulu sudah tersedia pada iPhone X.

8. Face ID Lebih Cepat dengan Akurat

kelebihan iphone xs dengan iphone xs max
Sumber Gambar: TechShout

Face ID, komposisi keamanan bentuk distingtif iPhone kini semakin banter dengan cermat berkah teknologi TrueDepth Camera terbaru yang mampu belajar bentuk penggunanya kian banter dengan akurat. Face ID boleh digunakan untuk membocorkan gerendel iPhone, Apple Pay, dengan melepaskan akses untuk jumlah aplikasi.

9. Fitur Dual SIM dengan Teknologi eSIM

kelebihan iphone xs dengan iphone xs max
Sumber Gambar: iGeeksBlog

iPhone Xs dengan iPhone Xs Max memperkenalkan teknologi Gigabit-class LTE untuk kecepatan akses internet dengan download yang kian banter sekitar 1 Gbps. Bayangkan, dengan teknologi jaringan ini, kamu bisa mengunduh gambar hidup cuma dalam hitungan detik!

Menariknya, ini ialah ala iPhone mula-mula yang dilengkapi dengan sifat dual SIM. Satu kartu SIM awak berjenis Nano SIM, dengan satu slot untuk karcis digital nama lain eSIM. Untuk diketahui, saat ini sedang amat jarang smartphone yang menggunakan teknologi eSIM, membuat iPhone XS series selangkah kian maju dibanding pabrikan ponsel lain.

10. Dukungan iOS 12

kelebihan iphone xs dengan iphone xs max
Sumber Gambar: Apple

iPhone Xs dengan iPhone Xs Max ada dengan iOS 12 yang merupakan ala software iPhone terbaru dengan pokta saat ini. Versi iOS 12 ini menawarkan pengalaman AR (Augmented Reality) untuk pengalaman chatting yang kian seru dengan Animoji dengan Memoji terbaru. Bahkan, iOS 12 mendukung FaceTime conference hingga 32 anak Adam sekaligus.

Meski begitu, iPhone X lagi boleh alam iOS 12 ini dengan mudah melalui update over-the-air. iOS 12 lagi menjadi update iOS terakhir untuk iPhone 5s.

Baca Juga: Perbedaan iPhone Terbaru 2018: iPhone XS, iPhone XS Max, dengan iPhone XR

Banyak kelebihan yang dimiliki akibat iPhone Xs dengan iPhone Xs Max yang tentunya tidak dimiliki akibat iPhone sebelumnya. Bagaimana Toppers? Tertarik kah kalian dengan iPhone terbaru ini?

jual handphone dengan tablet
Temukan smartphone, tablet engat smartwatch terbaru dengan tercanggih dengan harga termurah cuma di sini!

Bagikan Artikel



Sekian penjelasan perihal 10 Kelebihan iPhone XS dan iPhone XS Max - Tokopedia Blog semoga info ini berfaedah terima kasih

tulisan ini diposting pada tag , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.tokopedia.com/blog/review-kelebihan-iphone-xs/

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...