Monday, August 19, 2019

4 Toko Hp Di Bandung Yang Jual Hp Terbaru 2019 | Pricebook Jual handphone 7

4 Toko Hp di Bandung yang Jual Hp Terbaru 2019 | Pricebook

Hallo, bertemu kembali, pada kali ini akan membawakan tentang jual handphone 7 4 Toko Hp di Bandung yang Jual Hp Terbaru 2019 | Pricebook simak selengkapnya 

BEC Bandung

Mencari toko hp di Bandung yang terpercaya tak sulit kok. Datang saja ke BEC Bandung, Anda bakal mendapatkan berjibun depot hp yang memasarkan hp murah dengan harga bersaing. Dan bagi penghuni Bandung, BEC sendiri pernah amat hangat atas jadi surganya depot elektronik yang memasarkan gadget beserta aksesorisnya.

BEC ataupun Bandung Electronic Center memang jadi mall elektronik terbesar di teritori yang dijuluki kota Kembang tersebut. BEC sendiri terdiri dari 6 lantai, dimana depot hp dan aksesorisnya berada dilantai LU, LG, UG. Lalu depot laptop dan kamera ada di lantai 1, beserta aksesoris komputer beserta pirantinya apik audio maupun gambar terpumpun di lantai 2.

Saat ini besaran depot elektronik di BEC Bandung berada di angka 200. Jumlah tersebut pernah mencakup depot hp, depot kamera, depot audio gambar dan lainnya. Pengunjung bisa membayar hp murah ataupun laptop terbaik dari beragam merk.

Atau bisa jua melakukan salin ganduh dengan harga yang sesuai dengan kesepakatan. Bila ada gadget yang rusak, bawa saja ke BEC Bandung atas ada depot yang mengabdi service hp ataupun laptop. Khusus buat fasilitas selesai jual ada service center Samsung, OPPO, Ibox, Xiaomi hingga operator Telkomsel dan Indosat.

Akses Menuju BEC Bandung

BEC Bandung

Alamat BEC Bandung berada di Jalan punawarman No. 13-15, tepatnya di seberang Gramedia. Lokasinya layak strategis atas dilalui bobot umum. JIka Anda ingin berkunjung, berikut kanal BEC Bandung :

  1. Dari Bandara Husein Sastranegara > Naik Ojek 750 m Arah Timur ke Perempatan Patung Husein – Naik Angkot Coklat Muda/Hijau 31 Jurusan Ciroyom-Antapani – Turun di BEC.
  2. Dari Stasiun Bandung – Jalan Stasiun Timur – Naik Angkot Hijau-Oranye-Hijau 09 Stasiun Hall-Dago – Turun di Perempatan RE Martadinata-Purnawarman – Jalan Kaki 200 m Arah Selatan ke BEC.
  3. Dari Stasiun Kiaracondong – Naik Angkot Biru-Kuning-Biru 15 Margahayu Raya-Ledeng – Turun di Gramedia Merdeka – Jalan ke Aarah Belakang Gramedia – Menyebrang ke BEC.
  4. Dari Terminal Leuwipanjang – Naik Bus Damri Leuwipanjang-Dago – Turun di Perempatan RE Martadinata-Purnawarman – Jalan Kaki 200 m ke arah kidul BEC.

Hp Terlaris di BEC Bandung

BEC Bandung

Setiap hari induk elektronik ini berkelaluan ramai, walaupun kaum depot mengatakan adanya depresiasi besaran hadirin dalam 2 tahun belakangan. Meski demikian, para empunya depot hp tetap bersyukur atas berkelaluan ada saja yang membeli, terutama di akhir pecan. Hampir segala merk hp bersaing di sini, mulai dari Xiaomi, Samsung, OPPO, Vivo, Nokia, ASUS, Realme dan lagi berjibun lainnya.

Lalu hp barang apa yang paling laku di BEC Bandung? Yang aman amat bervariasi, atas tingkat perbuatan setiap depot berbeda. Tapi yang paling menarik, kaum depot yang aku datangi mengatakan bahwa Redmi Note 7 jadi hp paling laku di depot mereka. Setiap hari ada saja yang melamar dan membayar Redmi Note 7.

Padahal harga Redmi Note 7 yang ditawarkan depot lebih langka dari harga resmi. Misalnya harga Redmi Note 7 adaptasi RAM 4GB dan ROM 64GB yang ditawarkan merupakan Rp3.000.000, sedangkan harga resminya Rp2.599.000. Hal ini akibat dari minat yang agung namun tak diimbagi kesiapan stok. Karena hp Xiaomi terbaru ini lagi di jual secara flash sale di Lazada.

Selain Redmi Note 7, hp terlaris lainnya merupakan OPPO A5s. Hanya saja, kesiapan hp OPPO terbaru di 2019 tersebut bisa di bilang lagi terbatas. Jadi setiap depot cuma memiliki kaum unit OPPO A5s, dan itupun acap terjual. Sementara hp beda yang jua berjibun di gagar ada Samsung Galaxy M20, Galaxy A50, Realme 3, Vivo V15 dan kaum lainnya.

Rekomendasi Toko Hp di BEC Bandung

Dari demikian berjibun depot hp di BEC Bandung, ada kaum yang jadi rekomendari kami. Selain kesiapan stok yang banyak, toko-toko hp ini jua memasarkan segala merk. Dan yang aman konseling depot hp ini memiliki fasilitas yang apik dan bisa dipercaya. Berikut daftarnya :

1. Nagamas 88

Nagamas 88 BEC Bandung

Toko hp Nagamas 88 berdiam di Bandung Electronic Center Lantai LG Blok G1 No. 3. Toko ini pernah bangkit hampir 5 tahun dan memasarkan beraneka macam bagai brand. Sebut saja bagaikan Samsung, Xiaomi, Nokia, ASUS terbabit Gionee dan lagi berjibun lagi.

Nagamas 88 jua mempersiapkan ragam pembayaran yang mudah, Anda bisa melakukan angsuran hp tanpa kartu angsuran memakai fasilitas bagaikan AEON ataupun Home Credit. Bisa jua memakai kartu kredit.

Hp Murah di Toko Nagamas 88 BEC Bandung :

2. Atlantic Cellular

Atlantic Cellular

Atlantic Cellular memiliki lebih dari 2 depot di BEC Bandung. Toko hp ini tergolong layak berjibun didatangi pengunjung. Buktinya dalam sehari depot hp di Bandung ini mampu memasarkan lebih dari 30-45 unit smartphone dari beraneka macam bagai brand bagaikan Samsung, Xiaomi, ASUS, OPPO, hingga Vivo. Atlantic jua memasarkan hp dalam range harga yang bervariasi, terbabit hp murah di kaki (gunung) sejuta.

Mengenai pembayaran, hadirin tak krusial khawtir, krena di depot ini mempersiapkan fasilitas angsuran bagaikan Home Credit, AEON ataupun bisa jua memakai kartu kredit. Tidak cuma depot offline, Atalantic Cellular jua mengabdi pemasaran via online. JIka tertarik, hadirin bisa ada ke Bandung Electronic Center 2, Lantai LG Blok Z 7-8.

Hp Murah di Toko Atlantic Cellular BEC Bandung :

3. Grace

Grace

Toko hp Grace terbabit layak durasi membongkar konter di BEC Bandung. Toko hp ini tercatat pernah bangkit sejak 6 tahun yang lalu. Awalnya, depot ini bernama Cyrus Cell dan masa ini jadi Grace. Toko hp yang berdiam di Bandung Electronic Center Lantai LG Blok B No. 8-9-10 ini rata-rata memasarkan dengan harga SRP.

Selain depot fisik, mengatur jua memasarkan dengan fasilitas online via ecommerce. Untuk pengapalan bisa dilakukan memakai ojek online tapi cuma buat wilayah Bandung, Cihampelas dan sekitarnya.

Hp Murah di Toko Grace BEC Bandung :

4. Uni Cell

Uni Cell

Uni Cell jabatan) lokasi yang layak strategis adalah Persis di dada lobby utama BEC Bandung. Mencarinya jua tak susah, layak masuk dari lobby utama BEC dan depot ini langsung terlihat. Daya Tarik dari depot hp Unicell merupakan harga yang dijual layak variatif dan amat terjangkau. Unicell memiliki alamat di Bandung Electronic Center 1 Lantai LG Blok E No. 26.

Hp Murah di Toko Unicell BEC Bandung :

Harga Hp Bersaing

Itulah daftar depot hp di Bandung terpercaya di BEC yang bisa Anda kunjungi. Selain fasilitas yang baik, toko-toko tersebut jua memasarkan smartphone dari segala brand. Dan yang aman harga yang ditawarkan layak bersaing. 

Simak jua gambar Marzoom adegan BEC Bandung di channel Youtube Pricebook di kaki (gunung) ini :

Sekian penjelasan tentang 4 Toko Hp di Bandung yang Jual Hp Terbaru 2019 | Pricebook semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada tag , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/2019/04/18/9165/toko-hp-di-bandung

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...