Monday, August 19, 2019

Evercoss Pamer Ponsel Murah Tahan Banting 5 handphone paling Tahan Banting Dan Murah

Evercoss Pamer Ponsel Murah Tahan Banting

Evercoss Pamer Ponsel Murah Tahan Banting

Allow, selamat sore, di kesempatan akan dibahas tentang 5 handphone paling tahan banting dan murah Evercoss Pamer Ponsel Murah Tahan Banting simak selengkapnya 

Evercoss Pamer Ponsel Murah Tahan Banting

Jakarta - Berambisi mematahkan cema ponsel lokal yang dianggap kepunyaan derajat biasa, Evercoss memasukkan daya yang beres pembeda di ponsel besutannya Winner Y Star Plus.

Kemampuan tersebut adalah ketahanan yang bisa dibilang cukup luar biasa pada belahan layarnya. Sebab Evercoss mengklaim andaikata Winner Y Ultra dibekali lapisan layar yang cukup disebut tahan banting. Untuk membuktikannya, Suryadi Willim, Head of Marcomm Evercoss, arkian melaksanakan pengujian pada Winner Y Star Plus.

Evercoss Pamer Ponsel Murah Tahan Banting

Pengujiannya adalah memakai belahan layar ponsel ini buat menancapkan pakis -- rotan bengkawang pada sebentuk kayu. Dan terbukti, andaikata lapisan layar Evercoss Winner Y Star tangguh. Mengandalkan gempuran dari layarnya, pakis -- rotan bengkawang bisa tertancap sempurna di kayu.

Evercoss Pamer Ponsel Murah Tahan BantingFoto: yudhianto/detikinet

Adapun daya di belahan layar Winner Y Star Plus bersumber dari lapisan yang dimiliki. Evercoss menyebutnya sebagai Kingkong Glass. Lapisan layar ini diklaim ada daya di level 6,5. Sebagai pembanding, material tembaga tingkat kekuatannya berada di bilangan 3.

"Kita patahkan cema ponsel lokal dengan derajat yang ditingkatkan. Ponsel ini dibekali eksploitasi lapisan kaca bernama Kingkong Glass, yang kepunyaan tingkat daya di bilangan 6,5. Ini bertambah kuat dari tembaga yang memiliki daya di bilangan 3," bayan Suryadi, di losmen Shangri-La, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

"Lagipula tempered glass ponsel lokal mempergiat benar agak berabe ditemukan. Akhirnya kami sekalian hadirkan ke layar," tambahnya.

Meski menjanjikan ketahanan mumpuni, Winner Y Star Plus disiapkan buat mengincar pengguna di segmen entry level. Spesifikasi yang diusung berupa prosesor quad core dengan kecekapan 1,25 GHz, dipadu RAM sejumlah 2 GB, dan memori internal 16 GB.

Sementara luas layar yang diusung menawarkan bentang 5 inch dengan pernyataan HD (1.280 x 720 pixel).

Beralih ke kamera, Evercoss cantum daya 8 MP di bodi belakang dan depan. Produsen lokal ini lagi membekalinya dengan filter stiker ala Snapchat ataupun Instagram yang menawarkan karakter-karakter lucu.

Tak lupa, Evercoss lagi memasukkan pemindai sidik jari. Sedangkan sumber dayanya dipercayakan pada baterai 2.400 mAh.

Untuk menebusnya, konsumen cuma harus merogoh kocek senilai Rp 1,3 juta. (yud/fyk)

Sekian detil perihal Evercoss Pamer Ponsel Murah Tahan Banting semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada kategori , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://inet.detik.com/consumer/d-3643106/evercoss-pamer-ponsel-murah-tahan-banting

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...