Monday, August 19, 2019

Harga Sony Xperia Z1, Ponsel Keren Tahan Air Dengan Kamera 20 MP Handphone z1

Harga Sony Xperia Z1, Ponsel Keren Tahan Air dengan Kamera 20 MP

Hohoho, berjumpa kembali, pada kali ini akan menjelaskan mengenai handphone z1 Harga Sony Xperia Z1, Ponsel Keren Tahan Air dengan Kamera 20 MP simak selengkapnya 

Liputan6.com, Jakarta Ponsel Sony Xperia Z1 adalah ponsel yang memadai canggih dari Sony. Ponsel ini juga melahirkan ponsel yang ditujukan untuk bagian atas. Hal ini dikarenakan kecuali harga Sony Xperia Z1 yang memadai tinggi, akan tetapi fitur yang dihadirkan juga memadai beragam. Ponsel ahli ini juga menduga dilengkapi dengan teknologi canggih yang pastinya akan memanjakan anda getah perca penggunanya.

Bagi anda amat aman mengambil foto memakai ponsel, smartphone satu ini bisa oke pilihan. Pasalnya dengan harga Sony Xperia Z1 yang ada, derajat kamera yang dihadirkan juga amat mumppuni.

Perusahaan elektronik yang berpusat di Tokyo, Jepang ini lebih dahulu menduga datang di Indonesia. Namun dengan perkembangan teknologi yang ada, nama dari ponsel ini luang meredup setelah akhirnya mendompleng bagian di persaingan. Sony sorangan juga berangkat untuk terjun dengan mengusung bentuk aktivitas android sama bagaikan vendor lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari beragam sumber, Sabtu (2/3/2019) Sony Xperia melahirkan smartphone yang memadai bisa diperhitungkan kualitasnya, cacat satunya merupakan Sony Xperia Z1. Berikut ini detail serta harga Sony Xperia Z1 yang harus anda ingat setelah membelinya.

Dapur Pacu

Sony Xperia Z1 melahirkan cacat satu ponsel canggih yang bisa anda miliki. Kenapa dikatakan canggih? Karena fitur dengan jua teknologi yang digunakan bagi smartphone ini amat mumpuni serta apik. Pada dapur pacu dari Sony Xperia Z1 memiliki chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800.

Selain itu, bentuk aktivitas yang digunakan bagi smartphone ini merupakan bentuk aktivitas android 4.2 Jelly Bean. Namun bentuk aktivitas ini juga dapat anda upgrade ke android 5.1 Lollipop. Dengan harga Sony Xperia Z1 yang tinggi, ponsel ini jua dibekali dengan kinerja CPU Quad-core 2.2 GHz Krait 400.

Smartphone Sony Xperia Z1 juga memiliki kapabilitas ilustratif pada agus karena memiliki GPU Adreno 330. Tentu saja ini akan membuat tampilan pada jib hadir agus dengan nyata.

Untuk kondusif kinerjanya, ponsel ahli ini juga memiliki kapasitas RAM sejumlah 2 GB. Tak ayal andaikan harga Sony Xperia Z1 memiliki bagian memadai tinggi. Jika anda ingin menyimpan file atau foto, smartphone ini memiliki penyimpanan internal sejumlah 16 GB. Jika masih kurang, anda juga bisa me-lanjutkan microSD batas 64 GB pada slot khusus yang menduga disediakan.

Desain dengan Tampilan

Menggunakan benih material kaca muka pada belahan ambang dengan buntut jib membuat ponsel ini nampak mewah. Selain itu, Sony Xperia Z1 jua memakai aluminium pada bingkai yang memajukan bakat mewah dengan nampak bagaikan ponsel premium.

Dengan ciptaan mewah ini menjadi cacat satu keadaan yang membuat harga Sony Xperia Z1 patut diperhitungkan. Dimensi yang dimiliki pada smartphone ini merupakan 144 x 74 x 8.5 mm.

Bukan hanya benih materialnya saja yang nampak elegan, tetapi tampilan pada jib sejumlah 5 inchi ini juga dilengkapi dengan teknologi Triluminus Display + X- reaity Engine. Teknologi ini biasanya hanya dapat anda temui pada TV LCD saja. Namun anda juga bisa mendapatkannya pada ponsel Sony Xperia Z1.

Tentu saja dengan teknologi ini, tampilan pada ponsel anda akan semakin hadir bagus. Ponsel ahli ini juga becus bertahan di cecair sedalam 1 meter. Tentu saja dengan teknologi waterproof and dust resistant yang dimiliki membuat ponsel ini semakin hadir menawan.

Smartphone Sony Xperia Z1 ini juga menduga mempu menampilkan tayangan dengan derajat Full HD 1K. Hal ini karena resolusi yang dimiliki pada ponsel ini adalah 1080 x 1920 pixel dengan tingkat konsistensi mencapai 441 ppi.

Tipe pada jib ini juga TFT touchscreen capacitive dengan 16 juta bermacam-macam yang dimiliki. Selain itu, Xperia Z1 jua dilengkapi dengan Dragontail Glass, sehingga ponsel ini bisa tahan dengan hantaman keras dengan jua goresan.

Kamera canggih

Jika berbahasa mengenai derajat kamera, maka kamera milik Sony juga tak akan siap habisnya dibicarakan. Hal ini terbukti dengan kamera utama yang dimiliki bagi smartphone Sony Xperia Z1. Harga Sony Xperia Z1 yang tinggi pastinya memiliki eminensi dibanding dengan ponsel lainnya.

Kamera utama menjadi cacat satu eminensi dari ponsel ini. Kamera utama Sony Xperia Z1 ini memiliki derajat sejumlah 20.7 MP dengan auto fokus serta LED flash.

Selain itu kamera ambang pada ponsel ini juga sejumlah 2 MP dengan 1080p @30fps. Fitur yang dimiliki kamera Sony Xperia Z1 ini jarak lain penandaan geografis, fokus sentuh, pengindraan wajah, panorama dengan jua HDR.

Baterai dengan Konektivitas

Baterai yang dimiliki bagi Sony Xperia Z1 ini termasuk di tipe Non-removeable alias tidak bisa dilepas. Daya pada aki Sony Xperia Z1 ini memiliki Li-Ion 3000 mAh yang becus aktif batas 15 beker tanpa harus melakukan muatan balik alias meng-charge.

Koneksi yang dimiliki bagi smartphone ini juga menduga becus menjamah jejaring 4G LTE. Meskipun begitu ponsel ini juga masih bisa digunakan untuk menangkap sinyal GPRS, EDGE, 2G dengan jua 3G. Jadi anda tak harus asan tak asan andaikan alang berpergian.

Harga Sony Xperia Z1

Dengan segala detail yang dimiliki bagi smartphone ini, maka tak ayal pada awal kemunculan harga Sony Xperia Z1 amat tinggi. Pada awal peluncurannya, ponsel ini memiliki harga sekitar Rp 6 juta batas Rp 6,5 juta.

Akan tetapi era ini harga Sony Xperia Z1 juga telah semakin menurun. Namun harga Sony Xperia Z1 bisa berbeda pula untuk tiap kotanya. Harga terbaru dari ponsel ini skeitar Rp 1 juta-an batas Rp 2 juta-an.

Sekian detil perihal Harga Sony Xperia Z1, Ponsel Keren Tahan Air dengan Kamera 20 MP semoga tulisan ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada tag , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.liputan6.com/tekno/read/3907566/harga-sony-xperia-z1-ponsel-keren-tahan-air-dengan-kamera-20-mp

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...