Monday, August 19, 2019

Harga Sony Xperia Z1, Ponsel Keren Tahan Air Dengan Kamera 20 MP Handphone z5z

Harga Sony Xperia Z1, Ponsel Keren Tahan Air dengan Kamera 20 MP

Hohoho, selamat pagi, artikel ini akan membawakan mengenai handphone z5z Harga Sony Xperia Z1, Ponsel Keren Tahan Air dengan Kamera 20 MP simak selengkapnya 

Liputan6.com, Jakarta Ponsel Sony Xperia Z1 adalah ponsel yang layak elusif dari Sony. Ponsel ini juga merupakan ponsel yang ditujukan buat kelas atas. Hal ini dikarenakan kecuali harga Sony Xperia Z1 yang layak tinggi, akan melainkan sifat yang dihadirkan juga layak beragam. Ponsel pintar ini juga menduga dilengkapi dengan teknologi elusif yang pastinya akan memanjakan awak getah perca penggunanya.

Bagi awak sangat aman mengambil cetakan memakai ponsel, smartphone eka ini bisa jadi pilihan. Pasalnya dengan harga Sony Xperia Z1 yang ada, derajat kodak yang dihadirkan juga sangat mumppuni.

Perusahaan elektronik yang berpusat di Tokyo, Jepang ini lebih dahulu menduga hadir di Indonesia. Namun dengan perkembangan teknologi yang ada, asma dari ponsel ini sempat melesap sebelum akhirnya turut andil dalam persaingan. Sony sorangan juga dari buat terjun dengan mengarak sistem aktivitas android sama bagaikan vendor lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (2/3/2019) Sony Xperia merupakan smartphone yang layak bisa diperhitungkan kualitasnya, salah satunya adalah Sony Xperia Z1. Berikut ini spesifikasi serta harga Sony Xperia Z1 yang harus awak tahu sebelum membelinya.

Dapur Pacu

Sony Xperia Z1 merupakan salah eka ponsel elusif yang bisa awak miliki. Kenapa dikatakan canggih? Karena sifat dengan juga teknologi yang digunakan bagi smartphone ini sangat mumpuni serta apik. Pada dapur sungga dari Sony Xperia Z1 memegang chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800.

Selain itu, sistem aktivitas yang digunakan bagi smartphone ini adalah sistem aktivitas android 4.2 Jelly Bean. Namun sistem aktivitas ini juga dapat awak upgrade ke android 5.1 Lollipop. Dengan harga Sony Xperia Z1 yang tinggi, ponsel ini juga dibekali dengan kemampuan CPU Quad-core 2.2 GHz Krait 400.

Smartphone Sony Xperia Z1 juga memegang kemampuan grafis atas aksi karena memegang GPU Adreno 330. Tentu sahaja ini akan melaksanakan pengejawantahan atas cucur terlihat aksi dengan nyata.

Untuk mendukung kinerjanya, ponsel pintar ini juga memegang daya serap RAM sejumlah 2 GB. Tak ayal andaikan harga Sony Xperia Z1 memegang kelas layak tinggi. Jika awak ingin membenahi file ataupun foto, smartphone ini memegang penyimpanan intern sejumlah 16 GB. Jika masih kurang, awak juga bisa menambahkan microSD engat 64 GB atas slot eksklusif yang menduga disediakan.

Desain dengan Tampilan

Menggunakan bakal material cermin atas bagian depan dengan belakang cucur melaksanakan ponsel ini nampak mewah. Selain itu, Sony Xperia Z1 juga memakai aluminium atas bingkai yang menambah bakat mewah dengan nampak bagaikan ponsel premium.

Dengan buatan mewah ini jadi salah eka kejadian yang melaksanakan harga Sony Xperia Z1 antun diperhitungkan. Dimensi yang dimiliki atas smartphone ini adalah 144 x 74 x 8.5 mm.

Bukan sekadar bakal materialnya sahaja yang nampak elegan, melainkan pengejawantahan atas cucur sejumlah 5 inchi ini juga dilengkapi dengan teknologi Triluminus Display + X- reaity Engine. Teknologi ini biasanya sekadar dapat awak temui atas TV LCD saja. Namun awak juga bisa mendapatkannya atas ponsel Sony Xperia Z1.

Tentu sahaja dengan teknologi ini, pengejawantahan atas ponsel awak akan semakin terlihat bagus. Ponsel pintar ini juga mampu bertahan dalam air sedalam 1 meter. Tentu sahaja dengan teknologi waterproof and dust resistant yang dimiliki melaksanakan ponsel ini semakin terlihat menawan.

Smartphone Sony Xperia Z1 ini juga menduga mempu menampilkan tayangan dengan derajat Full HD 1K. Hal ini karena pernyataan yang dimiliki atas ponsel ini adalah 1080 x 1920 pixel dengan ambang konsistensi mencapai 441 ppi.

Tipe atas cucur ini juga TFT touchscreen capacitive dengan 16 miliun berbagai-bagai yang dimiliki. Selain itu, Xperia Z1 juga dilengkapi dengan Dragontail Glass, sehingga ponsel ini bisa tahan dengan benturan keras dengan juga goresan.

Kamera canggih

Jika berbicara mengenai derajat kamera, maka kodak eigendom Sony juga tidak akan ada habisnya dibicarakan. Hal ini terbukti dengan kodak elementer yang dimiliki bagi smartphone Sony Xperia Z1. Harga Sony Xperia Z1 yang tinggi pastinya memegang keunggulan dibanding dengan ponsel lainnya.

Kamera elementer jadi salah eka keunggulan dari ponsel ini. Kamera elementer Sony Xperia Z1 ini memegang derajat sejumlah 20.7 MP dengan auto pokok serta LED flash.

Selain itu kodak depan atas ponsel ini juga sejumlah 2 MP dengan 1080p @30fps. Fitur yang dimiliki kodak Sony Xperia Z1 ini antara asing penandaan geografis, pokok sentuh, deteksi wajah, lanskap dengan juga HDR.

Baterai dengan Konektivitas

Baterai yang dimiliki bagi Sony Xperia Z1 ini teperlus dalam contoh Non-removeable alias tidak bisa dilepas. Daya atas baterai Sony Xperia Z1 ini memegang Li-Ion 3000 mAh yang mampu aktif engat 15 jam tanpa harus melancarkan isi ulang alias meng-charge.

Koneksi yang dimiliki bagi smartphone ini juga menduga mampu menyentuh jaringan 4G LTE. Meskipun begitu ponsel ini juga masih bisa digunakan buat mengamankan simbol GPRS, EDGE, 2G dengan juga 3G. Jadi awak tidak harus asan tak asan andaikan cukup berpergian.

Harga Sony Xperia Z1

Dengan sekalian spesifikasi yang dimiliki bagi smartphone ini, maka tidak ayal atas dahulu kemunculan harga Sony Xperia Z1 sangat tinggi. Pada dahulu peluncurannya, ponsel ini memegang harga sekeliling Rp 6 miliun engat Rp 6,5 juta.

Akan melainkan saat ini harga Sony Xperia Z1 juga telah semakin menurun. Namun harga Sony Xperia Z1 bisa berparak lagi buat tiap kotanya. Harga terbaru dari ponsel ini skeitar Rp 1 juta-an engat Rp 2 juta-an.

begitulah pembahasan perihal Harga Sony Xperia Z1, Ponsel Keren Tahan Air dengan Kamera 20 MP semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori , tanggal 20-08-2019, di kutip dari https://www.blibli.com/jual/asus-zenfone-5z

No comments:

Post a Comment

Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dan Spesifikasi Handphone 4g Termurah

Hallo, selamat pagi, artikel ini akan membahas tentang handphone 4g termurah Harga Xiaomi Redmi 6A Terbaru dan Spesifikasi simak s...